Wednesday , 8 April 2020 14:55
Home / Bundesliga / Bayern Munchen Segera Berpisah Dengan James?

Bayern Munchen Segera Berpisah Dengan James?

Munich – Manchester United, Arsenal dan Liverpool tengah bersaing memperebutkan gelandang James Rodriguez dari Real Madrid. Pemain asal Kolombia itu hampir pasti tak akan dipermanenkan oleh Bayern Munchen.

Sejatinya, klub asal Jerman itu memiliki opsi untuk menebus James Rodriguez dari Real Madrid dengan banderol 37 juta pounds. Namun, Bayern Munchen disebut tak tertarik untuk mengeksekusi opsi tersebut.

Alasan Die Bayern enggan mempermanenkan status James lantaran mereka tengah memprioritaskan kedatangan Leroy Sane dari Manchester City. Sane tengah menjadi properti panas dalam rencana transfer kubu Bayern saat ini.

Tidak tanggung-tanggung, Bayern Munchen menyiapkan dana mencapai 90 juta pound untuk memboyong Sane.

Namun, bukan berarti James Rodriguez sepi peminat. Saat ini, Manchester United, Arsenal dan Liverpool disebut sedang mempertimbangkan untuk menebus bandrol mantan pemain AS Monaco itu.

Harga 37 juta pounds dinilai sebagai harga yang ekonomis untuk pemain sekelas Rodriguez. Hal itu membuat MU dan Liverpool memiliki peluang yang paling besar karena memiliki budget belanja pemain yang lebih besar dari Arsenal.

Baca Juga

Lautaro Martinez, Inter Milan

Barcelona Ngebet Datangkan Lautaro Martinez, Javier Saviola Angkat Bicara

Barcelona – Mantan punggawa Barcelona, Javier Saviola, memberikan pendapatnya terkait hasrat mantan klubnya yang ingin …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *