Monday , 30 March 2020 23:51
Home / Bundesliga / Bayern Munchen Serius Kejar Tanda Tangan Leroy Sane

Bayern Munchen Serius Kejar Tanda Tangan Leroy Sane

MUNICH – Memberikan komentar terkait transfer saga yang terjadi saat ini, presiden Bayern Munchen, Uli Hoeness memberikan indikasi bahwa saat ini pihak klub tengah berupaya untuk mendatangkan Leroy Sane dari Manchester City.

Sebelumnya beredar kabar minor yang menyebut jika Leroy Sane siap menangglkan Etihad lantaran kurangnya jam terbang yang diberikan Pep Guardiola. Tercatat pemain berusia 23 tahun itu diturunkan sebagai starter sebanyak 30 kali dari 47 penampilannya di semua level kompetisi.

Sementara di kubu Bayern Munchen, saat ini mereka diyakini tengah serius mencari pengganti yang ideal untuk posisi Arjen Robben dan Franck Ribery yang memutuskan untuk hengkang di musim panas ini.

Sebelumnya direktur olahraga Bayern Munchen, Hasan Salihamidzic enggan menyebutkan nama terkait pemain yang sedang diincar saat ditanya soal Leroy Sane. Namun pernyataan sebaliknya langsung ditujukan oleh presiden klub.

“Ya. Kami sedang berupaya untuk pemain ini.” pungkas Hoeness pada Sueddeutsche Zeitung.

Saat ini Leroy Sane masih terikat kontrak di Etihad hingga pertengahan 2021 dengan taksiran harga pelepasan sang pemain berada di angka €100 juta.

Pemain berusia 23 tahun tersebut didatangkan City dari Schalke pada 2016 lalu dengan tebusan sebesar £37 juta.

Baca Juga

Odion Ighalo, Manchester United

Paul Merson Sebut MU Tengah Dilema Terkait Masa Depan Odion Ighalo

Manchester – Baru-baru ini Paul Merson menilai jika Manchester United tengah dilema terkait masa depan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *