Saturday , 17 November 2018 4:02
Home / Bundesliga / ‘Bayern Munchen Serius Siap Bersaing Untuk Cengiz Under’
foto: talksport.com

‘Bayern Munchen Serius Siap Bersaing Untuk Cengiz Under’

MUNICH – Presiden Altinodru, Mehmet Ozkan mengungkapkan bahwa Bayern Munchen memiliki ketertarikan terhadap winger AS Roma, Cengiz Under sebagai pengganti salah satu dari Arjen Robben atau Franck Ribery.

Altinodru merupakan klub Turki, klub yang pernah dibela Cengiz Under selama dua musim sebelum sang pemain bergabung dengan Istanbul Basaksehir di tahun 2016. Kemudian pemain yang baru berusia 21 tahun tersebut bergabung dengan AS Roma di musim panas 2017 lalu.

Sementara Bayern Munchen saat ini sedang mencari winger yang sepadan untuk menggantikan posisi dari Arjen Robben dan Franck Ribery yang telah menua.

Dalam pernyataannya, Mehmet Ozkan menyatakan bila Bayern Munchen sejatinya telah memonitori Cengiz Under saat masih bersama Altinodru.

“Bayern Munchen pernah dan tengah memantau Cengiz Under dari dekat.” ujar Ozkan pada Gazzetta dello Sport.

“Saat ini yang bisa saya katakan adalah bahwa dia bisa pindah dari Roma dengan tebusan yang mahal.”

Sebelumnya media Italia sempat melaporkan bila Roma hanya mau melepas Cengiz Under di harga sebesar €50 juta, nilai yang tertera pada klausul rilisnya.

Adapun direktur olahraga Roma mengungkap bila klub yang menginginkan jasa Cengiz Under bukan hanya Bayern Munchen. Barcelona merupakan salah satu klub yang dikatakan tertarik terhadap pemain internasional Turki tersebut.

“Kabar itu benar bila Barcelona tertarik terhadap permainannya.” ujar Monchi direktur olahraga Roma dari sumber yang sama.

“Bayram Tutumlu [agen Under] memiliki hubungan yang kuat dengan Barca dan dia memberi tahu saya bahwa klub itu tertarik dengannya.”

Baca Juga

Cidera Lutut, James Rodriguez Absen Selama Beberapa Pekan

MUNICH – Gelandang asal Kolombi, James Rodriguez akan absen selama beberapa pekan setelah pihak Bayern …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *