Sunday , 21 October 2018 10:24
Home / Bundesliga / Bayern Munchen Seriusi Perburuan Anthony Martial
Anthony Martial, Manchester United, Bayern Munchen

Bayern Munchen Seriusi Perburuan Anthony Martial

Munich – Raksasa Bundesliga, Bayern Munchen kabarnya tengah mempertimbangkan untuk merekrut Anthony Martial dari Manchester United sebagai suksesor Franck Ribery yang mulai termakan oleh usia.

Sang pelatih Niko Kovac berencana untuk menambah amunisi baru khususnya di lini serang timnya. Pelatih berusia 46 tahun itu kabarnya akan mencari suksesor Ribery di musim panas ini, mengingat sang pemain kini sudah menginjak usia 35 tahun.

Oleh karena itu, pihak manajemen klub mengutus Laurent Busser untuk segera mengamati perkembangan pemain anyar yang dinilai cocok menggantikan peranan vital Ribery bersama Bayern. Salah satu pemain yang menjadi incaran sang pemandu bakat yakni punggawa Manchester United, Anthony Martial.

Karasteritik serta gaya permainan Martial bersama United diyakini pantas menggantikan peranan sang winger. Terlebih lagi, Laurent menyebut jika pemain berusia 22 tahun itu sangat cocok didapuk sebagai salah satu barisan line-up Niko Kovac di musim depan.

Saat ini, kontrak Martial bersama Manchester United akan berakhir pada akhir Juni 2019 mendatang. Kondisi tersebut akan coba dimanfaatkan oleh kubu Bayern Munchen, untuk menggoda sang pemain agar mau hijrah ke Allianz Arena dalam waktu dekat ini.

Meski begitu, kubu Die Roten kabarnya tengah mempertimbangkan langkah potensial terkait potensi transfer tersebut. Pasalnya, pihak manajemen klub United diklaim memasang bandrol tinggi yang dikisarkan mencapai angka 75 juta poundsterling.

Baca Juga

Zlatan Ibrahimovic Tak Sependapat Dengan Kritik Yang Menghujani Jose Mourinho

MANCHESTER – Penyerang asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic menilai bila kritik keras yang dialamatkan untuk Jose …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *