Thursday , 22 October 2020 6:57
Home / Bundesliga / Bayern Munchen Siap Berupaya Untuk Mengamankan Tanda Tangan Hudson-Odoi
foto: bild.de

Bayern Munchen Siap Berupaya Untuk Mengamankan Tanda Tangan Hudson-Odoi

MUNICH – Meski sempat ditolak Chelsea pada musim panas tahun lalu, Bayern Munchen kabarnya kembali menunjukan minat mereka untuk menandatangani Callum Hudson-Odoi di musim panas tahun ini.

Menurut laporan, Bayern akan menyodorkan penawaran pinjaman selama satu musim dengan kewajiban untuk membeli setelah peminjaman sang pemain berakhir.

Menurut laporan Goal, kesepakatan antara Bayern dan Chelsea masih cukup jauh mengingat pelatih Frank Lampard yang masih menginginkan jasanya di musim ini. Terlebih kontrak pemain berusia 19 tahun itu juga baru akan kadaluarsa pada pertengahan 2024.

Meski begitu, raksasa Jerman diyakini telah melihat peluang untuk mencoba merekrutnya. Frank Lampard hanya memberikan jam terbang yang sangat terbatas kepada pemain internasional Inggris itu, apalagi dengan masuknya pemain tambahan seperti Timo Werner, Kai Havertz dan Hakim Ziyech.

Hudson-Odoi sendiri belum pernah diturunkan sebagai starter di Liga Premier sejak sepak bola kembali dari lockdown, Lampard hanya menurunkannya sebagai starter pada tiga pertandingan cup.

Ketika ditanya tentang masa depan Hudson-Odoi, bersama dengan Fikayo Tomori dan Ruben Loftus-Cheek, Lampard bahkan tidak menyangkal soal kemungkinan tersebut.

“Dengan setiap pemain didalam skuad, dengan situasi pemain pinjaman anda harus mempertimbangkan apa yang terbaik untuk pemain, apa yang terbaik untuk klub.” kata Lampard dalam konferensi pers sebagaimana dilansir Goal.

“Dan kemudian kita lihat bagaimana persediaan pemain di satu posisi. Jadi dengan ketiga pemain itu, saya akan mempertimbangkan hal-hal itu. Tapi saya belum punya jawaban untuk anda tentang salah satu dari ketiganya.”

“Saya memiliki hubungan yang baik dengan mereka semua, berbicara jujur ​​dengan mereka, sekali lagi itu akan kami bicarakan kepada pemain demi pemain dalam beberapa hari ke depan. Setelah jendela transfer ditutup, setiap pemain yang akan berada di sini akan digunakan dalam skuad kami, karena ini musim yang panjang dan kami memainkan banyak kompetisi.”

Baca Juga

Arsenal, Mikel Arteta

Tony Adams Berikan Saran untuk Mikel Arteta

London – Mantan punggawa Arsenal, Tony Adams, memberikan sebuah saran untuk Mikel Arteta selaku pelatih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *