Wednesday , 3 June 2020 19:22
Home / Bundesliga / Bayern Munchen Siap Saingi Barcelona Untuk Dapatkan Luiz Felipe
foto: 90min.com

Bayern Munchen Siap Saingi Barcelona Untuk Dapatkan Luiz Felipe

MUNICH – Tampil bersinar bersama Lazio membuat nama Luiz Felipe mulai dipertimbangkan oleh beberapa klub besar Eropa. Setelah Barcelona, kini giliran Bayern Munchen yang dikabarkan tertarik membawa bek tengah tersebut.

Pemain internasional U-23 Brasil itu diketahui bergabung bersama Lazio dari klub asal Brasil, Ituano pada musim panas 2016 lalu. Ia kemudian dipinjamkan ke klub Serie B, Salernitana selama satu musim.

Setelah menghabiskan masa pinjamannya di Salernitana, pelatih Lazio, Simone Inzaghi memiliki rencana untuknya dimusim 2017/2018. Ia kemudian menjadi salah satu pilar penting Lazio di musim ini dengan memainkan 19 pertandingan Serie A.

Performa konsisten Luiz Felipe membuat Barcelona seperti dilaporkan beberapa media Spanyol kian memonitori kondisi sang pemain selama lebih dari 12 bulan.

Bahkan disebut, Quique Setien yang ingin memperkuat lini pertahanannya di musim panas akan menguji Lazio dengan penawaran sebesar € 25 juta.

Namun Barcelona nampaknya akan menemui persaingan ketat. Menurut laporan Diario Sport, Bayern Munchen juga mulai tertarik untuk membawanya ke Allianz Arena pada jendela transfer musim panas mendatang.

Felipe saat ini masih terikat kontrak di Olimpico hingga 2022. Lazio diyakini berambisi untuk memperbaharui kontraknya dalam waktu dekat sebagai pengganti jangka panjang untuk Francesco Acerbi.

Baca Juga

Marc Andre Ter Stegen Merasa Mario Gotze Akan Cocok Di La Liga

BARCELONA – Penjaga gawang Barcelona, Marc Andre Ter Stegen mengungkapkan keinginannya untuk dapat melihat Mario …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *