Monday , 20 August 2018 18:19
Home / Bundesliga / Bayern Munchen Siapkan Dana Besar Untuk Gaet Paulo Dybala
foto: express.co.uk

Bayern Munchen Siapkan Dana Besar Untuk Gaet Paulo Dybala

MUNICH – Diisukan tengah mencari alternatif untuk Robert Lewandowski, Bayern Munchen kabarnya akan membuat langkah awal untuk menggoda penyerang milik Juventus, Paulo Dybala.

Sebelumnya media Jerman, Bild mengklaim nama bomber utama Bayern Munchen, Robert Lewandowski kian kembali diisukan dengan ketertarikan dari Real Madrid jelang dibukanya jendela transfer musim panas. Lewandowski yang santer diberitakan akan mencari klub baru telah menunjuk agen baru, Pini Zahavi untuk melihat peluang transfer.

Terkait isu tersebut, Bayern Munchen kabarnya akan mencari alternatif bila Lewandowski pergi. Menurut laporan Corriere della Sera, Bayern bahkan siap untuk menghabiskan dana hingga €100 juta untuk bisa mendapatkan servis Dybala.

Terlebih disebutkan Bianconeri tidak akan menutup peluang untuk melepas pemain berusia 24 tahun tersebut pada musim panas, yang juga telah dikaitkan dengan Atletico, Real Madrid dan Barcelona.

Bayern dinilai yakin tawarannya yang akan memecahkan rekor transfer klub sebesar €100 juta akan cukup bagi Juventus untuk menyetujui kesepakatan penjualan Dybala.

Paulo Dybala telah mencetak 25 gol dari 42 penampilannya untuk Juventus musim ini. Jika dihitung secara keseluruhan sejak dibawa dari Palermo pada 2015 lalu, Dybala telah mencetak 67 gol dari 132 penampilan selama tiga tahun di semua level kompetisi.

Baca Juga

Danny Drikwater, Chelsea

Schalke Terdepan Amankan Jasa Danny Drinkwater

London – Raksasa Premier League, Chelsea, rupanya sudah membulatkan tekad untuk melepas Danny Drinkwater pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *