Thursday , 14 November 2019 21:28
Home / Bundesliga / Bayern Munchen Sulit Datangkan Leroy Sane

Bayern Munchen Sulit Datangkan Leroy Sane

London – Ambisi Bayern Munchen untuk mendapatkan Leroy Sane kembali menemukan rintangan setelah Manchester City menetapkan harga jual yang begitu tinggi terhadap sang pemain.

Juara bertahan Premier League musim 2018-19 itu menetapkan bandrol Sane di kisaran harga sebesar 145 juta poundsterling atau setara Rp 2,5 triliun.

Sudah bukan rahasia jika Leroy Sane telah menjadi target utama Bayern Munchen pada bursa transfer musim panas 2019 ini. Klub berjuluk The Bavaria itu sangat membutuhkan jasanya sebagai pengganti Arjen Robben dan Franck Ribery.

The Citizens berkali-kali menegaskan tidak berniat melepas Sane dalam waktu dekat. Meski demikian, kubu Bayern belum mau menyerah.

Situasi tersebut jelas membuat pihak manajemen Manchester City murka. Banderol fantastis tersebut diharapkan mampu membuat klub asal Jerman itu mundur secara perlahan.

Perlu digaris bawahi, Bayern Munchen sendiri dalam beberapa waktu terakhir menegaskan jika pihaknya akan mengupayakan segala cara demi mendapatkan pemain berusia 23 tahun tersebut.

Pelatih Bayern Munchen, Niko Kovac, bahkan cukup yakin akan peluang timnya untuk memulangkan winger Timnas Jerman itu pada musim panas ini.

Baca Juga

Presiden Bayern Beberkan Faktor Pemecatan Niko Kovac

MUNICH – Presiden Bayern Munchen, Uli Hoeness memberikan pernyataan mengejutkan terkait pemecatan Niko Kovac beberapa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *