Sunday , 18 April 2021 2:49
Home / Liga Champions / Bayern Munchen Tak Ingin Jumawa Usai Menang Telak Atas Lazio
Bayern Munchen, Liga Champions

Bayern Munchen Tak Ingin Jumawa Usai Menang Telak Atas Lazio

Munich – Klub raksasa Bundesliga, Bayern Munchen tak ingin terlena dengan kemenangan atas Lazio pada leg pertama 16 Besar Liga Champions musim 2020-2021 ini. Tim asuhan Hansi Flick tersebut sukses meraih kemenangan telak dengan skor 4-1 di Stadion Olimpico.

Bayern Munchen akan kembali berhadapan dengan Lazio pada leg kedua babak 16 Besar Liga Champions musim ini. Kali ini mereka bertindak sebagai tuan rumah di Allianz Arena pada Kamis 18 Maret 2021.

Meski sudah menempatkan satu kaki di perempatfinal, Hansi Flick selaku pelatih Bayern Munchen tak mau anak asuhnya gegabah. Dia menilai Lazio asuhan Simone Inzaghi gigih untuk mencetak gol.

“Kami ingin memenangkan pertandingan ini,” ucap Flick.

“Kami berada dalam performa yang baik dan tentu saja kami ingin memperpanjangnya. Terutama di kandan, penting bagi kami untuk meningkatkan kepercayaan diri pada kekuatan kami sendiri dengan kemenangan.”

“Kami harus menampilkan performa yang bagus karena Lazio adalah tim yang bisa memainkan sepakbola yang sangat bagus dan mereka juga tahu bagaimana cara mencetak gol. Jadi, dari perspektif itu kami harus waspada,” pungkasnya.

Baca Juga

Vinicius Junior, Real Madrid

Bantu Timnya Menang, Zinedine Zidane Berikan Pujian untuk Vinicius Junior

Madrid – Zinedine Zidane selaku pelatih Real Madrid sangat terpukau dengan aksi Vinicius Junior kala tampil apik …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *