Thursday , 14 November 2019 16:09
Home / Bundesliga / Bayern Munchen Tak Sabar Hadapi Liverpool
Bayern Munchen, Niko Kovac, Liverpool

Bayern Munchen Tak Sabar Hadapi Liverpool

Berlin – Pelatih Bayern Munchen, Niko Kovac memastikan jika timnya sudah mengalihkan fokus dari ajang Bundesliga. Sebab, anak asuhnya sudah sangat antusias menatap laga kontra Liverpool di ajang Liga Champions.

Die Roten akan berjumpa Liverpool dalam lanjutan leg-1 babak 16 besar Liga Champions, Rabu 20/2/19 waktu setempat.

Bayern Munchen jelas bakal mempersiapkan diri sebaik mungkin jika ingin berbicara banyak pada ajang kali ini. Niko Kovac bahkan menuntut timnya untuk fokus sepenuhnya mengingat laga nanti cukup krusial. Jelas, Bayern tidak ingin memandang remeh sang lawan.

“Kami berjuang untuk bisa masuk ke dalam permainan. Saya tidak ingin kebobolan gol yang begitu cepat. Itu sangat menjengkelkan. Tapi, kami melawan di babak pertama dan makin keras di babak kedua,” ujar Kovac seperti melansir Bild.

“Mungkin sebagian pemain kami sudah mulai memikirkan Liverpool di benaknya. Mungkin saja. Itu tidak baik, tapi mereka manusia biasa,” tegasnya.

“Liverpool akan punya peluang lebih banyak untuk mencetak gol. Kami kebobolan dua gol dalam senyap, kami harus jadi lebih baik. Kami harus lebih mengorganisir pertahanan dengan baik, terutama dari bola-bola crossing,” pungkas pelatih berusia 47 tahun itu.

Sejumlah punggawa Bayern Munchen sudah bersiap menyambut laga kontra Liverpool. Bahkan, Thiago Alcantara dan kolega dinilai tidak 100 persen fokus pada ajang domestik melawan Augsburg di pekan ke-22 Bundesliga.

Baca Juga

Real Madrid, Rodrygo Goes, Liga Champions

Cetak Hattrick, Rodrygo: Saya Sangat Puas, Seperti Mimpi yang Menjadi Nyata

Madrid – Pemain muda milik Real Madrid, Rodrygo Goes, berhasil mencatatkan namanya dalam buku sejarah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *