Saturday , 16 November 2019 3:53
Home / Bundesliga / Bayern Munchen Tak Tergoda Lepas Lewandowski
Robert Lewandowski, Bayern Munchen

Bayern Munchen Tak Tergoda Lepas Lewandowski

Munich – Karl-Heinz Rummenigge selaku CEO Bayern Munchen akhirnya buka suara mengenai spekulasi masa depan Robert Lewandowski. Meski sejumlah klub datang dengan tawaran fantastis, dirinya tetap bersikukuh tidak akan melepasnya lantaran peranan sang pemain masih amat vital bagi timnya dalam beberapa tahun terakhir.

Pemain berdarah Polandia tersebut sempat mengutarakan keinginannya untuk hengkang dari Allianz Arena beberapa waktu lalu. Asa itu disambut dengan tangan terbuka oleh Real Madrid, yang merupakan peminat nomor satu terhadap servis sang pemain.

Meski demikian, hingga kini sama sekali belum ada kejelasan dari kedua belah pihak klub. Lewandowski sendiri tetap merasa nyaman dengan kubu Bayern, ditengah menguatnya rumor ketertarikan tersebut.

Selain El Real, salah satu klub yang berniat meminang sang pemain dari Allianz Arena yakni Chelsea. Namun, sejumlah kabar tersebut mendapat bantahan keras dari Karl-Heinz Rummenigge selaku CEO klub Bayern Munchen. Ia menekankan jika Lewandowski akan tetap berseragam Die Roten, setidaknya untuk beberapa musim ke depan.

“Kami tidak tertarik menjualnya dan tidak masalah jika seseorang mengajukan penawaran 100 atau 150 juta euro. Kualitas top akan tetap bertahan bersama kami.” papar Rummenigge lewat laman resmi klub.

“Kami sangat puas dengan dia, dan di posisinya hanya ada sedikit pemain yang bisa dibandingkan,” tegasnya.

“Dengan Robert, kami jelas ingin mengirim sinyal pada orang-orang di dalam dan di luar klub: Bayern Munchen sangat berbeda dengan klub-klub lain yang melemah ketika tawaran besar datang.” lanjut Rummenigge.

“Kami ingin menegaskan bahwa pintu kami tetap tertutup,” pungkas CEO klub Bayern Munchen tersebut.

Baca Juga

Brahim Diaz Tolak Opsi Pinjaman Dari Rayo Vallecano

MADRID – Playmaker Real Madrid, Brahim Diaz kabarnya telah menolak tawaran untuk bermain di Rayo …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *