Thursday , 17 October 2019 13:13
Home / Bundesliga / ‘Bayern Munchen Tak Tertarik Mendatangkan Pemain Seperti Ronaldo’
foto: eldesmarque.com

‘Bayern Munchen Tak Tertarik Mendatangkan Pemain Seperti Ronaldo’

MUNICH – Turut memberikan komentar soal transfer saga Cristiano Ronaldo, mantan pelatih Bayern, Ottmar Hitzfeld mengklaim Bayern Munchen tidak akan tertarik mendatangkan Cristiano Ronaldo lantaran mahalnya biaya yang akan dikeluarkan.

Seperti diketahui beberapa waktu belakangan ini nama Ronaldo sendiri kerap diguncang akan meninggalkan Santiago Bernabeu karena kasus dugaan penggelapan pajak.

Dan Bayern Munchen adalah salah satu klub yang dikaitkan selain Manchester United dan Paris Saint Germain oleh media karena kekuatan finansial yang dimiliki Die Roten sendiri.

Namun menurut Hitzfeld, Bayern tidak akan mengorbankan struktur keuangan mereka hanya untuk membayar gaji serta biaya transfer pemain internasional Portugal tersebut.

“Ketika saya mendengar soal rumor ini, saya tertawa. Sesungguhnya saya juga senang dengan ide yang dikarang media, meski itu tidak terdengar realistis.” ujar Hitzfeld pada T-online.

“Untuk fans ini akan menjadi hadiah natal yang indah jika mereka benar-benar mendatangkan Bayern Munchen, namun ini hanya skenaria belaka.”

“Dia akan menghancurkan struktur gaji dan Bayern Munchen bisa saja kemudian memiliki masalah keuangan juga dengan pemain lainnya. Dan jelas agen Ronaldo akan memanfaatkan situasi untuk mendapat uang lebih banyak untuk kliennya.”

“Menurut saya presiden Bayern , Uli Hoeness tidak akan mengambil resiko sepert itu.”

Baca Juga

Kai Havertz Masuk Radar Barcelona dan Real Madrid

Madrid – Real Madrid dan Barcelona dikabarkan akan bersaing untuk mengamankan jasa pemain Bayer Leverkusen, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *