Monday , 22 October 2018 11:01
Home / Liga Champions / Bayern Munchen Takkan Pandang Real Madrid Sebelah Mata
Real Madrid, Liga Champions

Bayern Munchen Takkan Pandang Real Madrid Sebelah Mata

Berlin – Pelatih Bayern Munchen Niko Kovac menyebut Real Madrid sebagai unggulan utama pada persaingan Liga Champions musim ini. Dia menilai kepergian Zinedine Zidane dan Cristiano Ronaldo tidak akan berpengaruh besar.

Gareth Bale dan kolega menjadi juara Liga Champiosn dalam tiga musim terakhir. Karena alasan tersbeut, El Real pun menjadi unggulan pada musim ini. Namun, banyak pula yang meragukan kiprah klub berjuluk Los Blancos itu.

Pasalnya, Madrid sudah tidak lagi diperkuat oleh dua sosok yang menjadi kunci pada tiga gelar juaranya. Sosok itu tak lain yakni pelatih Zinedine Zidane dan mesin gol Cristiano Ronaldo.

Namun, Kovac menilai jika Real Madrid merupakan klub tangguh yang tidak bisa dipandang sebelah mata.

“Real Madrid memang telah berubah setelah ditinggal Ronaldo, tapi mereka masih punya tim hebat. Madrid akan bermain bagus juga pada musim ini meskipun juga akan sangat sulit bagi mereka,” tutur Kovac.

“Faktanya Real Madrid telah menjadi juara tiga musim beruntun dan itu adalah hal unik. Saya rasa itu tidak akan terjadi lagi dalam waktu dekat,” tegasnya.

“Real Madrid menjadi juara tiga musim beruntun dan itu sangat bagus. Tapi, harus diingat juga bahwa mereka hanya sekali menjadi juara La Liga dalam tiga tahun. Itu artinya, mereka juga kesulitan,” pungkas pelatih berusia 46 tahun itu.

Baca Juga

Manchester City, Champions League

Mental Juara Man City Buat Kompany Bangga

London – Vincent Kompany sangat senang Manchester City bisa menang atas Hoffenheim dalam lanjutan Liga Champions matchday …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *