Saturday , 18 August 2018 17:04
Home / Bundesliga / Bayern Munchen Tampik Isu Dekati Ante Rebic
Ante Rebic, Bayern Munchen

Bayern Munchen Tampik Isu Dekati Ante Rebic

Munich – Bayern Munchen disebut sebagai salah satu tim yang berpeluang besar mengamankan jasa Ante Rebic dari Eintracht Frankfurt. Namun kabar tersebut mendapat bantahan dari sang pelatih, Niko Kovac.

Sebelumnya, pemain berusia 24 tahun itu sempat digosipkan menjadi opsi kedua Manchester United bila mereka gagal mengamankan jasa Gareth Bale dari Real Madrid di musim panas ini.

Franfurt sendiri sejatinya sudah menetapkan bandrol Rebic sebesar 50 juta pounds bagi setiap klub yang berminat meminangnya. Harga tersebut dianggap wajar lantaran sang pemain tampil impresif di pentas Piala Dunia 2018 lalu, meski dirinya gagal mempersembahkan trofi usai tanduk dari Prancis di partai Final.

Namun, negosiasi antara kedua klub diyakini sama sekali tidak menemukan titik terang lantaran United mengaku keberatan dengan harga yang ditetapkan Frankfurt. Melihat peluang yang cukup besar Bayern Munchen akhirnya memtuskan untuk masuk dalam bursa, mengingat klub membutuhkan sosok suksesor sekelas Franck Ribery dan Arjen Robben.

Meski di satu sisi, sang pelatih Niko Kovac membantah isu tersebut lantaran sejauh ini kubu Die Roten sama sekali tidak tertarik mengamanjan servis pemain berusia 24 tahun itu.

“Harga pemain tersebut tidak masuk akal untuk saat ini, dan masa yang akan datang. Pihak klub sudah berbicara kepada saya mengenai potensi itu, namun Ante sama sekali tidak terpikirkan di benak saya.” papar Kovac di sesi jumpa pers klub.

“Tidak ada kontak antara Bayern Munchen dan Ante Rebic. Dia adalah pemain yang bagus dan hebat. Namun, untuk merekrutnya ke sini adalah hal yang tidak mungkin,” tegas pelatih berusia 46 tahun tersebut.

Baca Juga

Timo Werner Tak Tutup Peluang Hijrah Dari Leipzig

LEIPZIG – Ujung tombak timnas Jerman, Timo Werner mengaku ia tidak menutup kemungkinan untuk meninggalkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *