Monday , 18 November 2019 20:37
Home / Bundesliga / Bayern Munchen Tanpa Javi Martinez hingga Akhir Musim
Foto: fansided.com

Bayern Munchen Tanpa Javi Martinez hingga Akhir Musim

Munchen – Pemain Bayern Munchen, Javi Martinez, dipastikan mengakhiri musim 2016-2017 lebih cepat dari rekan-rekan satu timnya setelah mengalami kecelakaan saat mendaki gunung, di Spanyol. Kabar tersebut dikonfirmasi Die Roten melalui situs resmi mereka.

Berdasarkan rilis resmi Bayern Munchen, Martinez mengalami kecelakaan saat tengah berlibur di kampung halamannya. Saat itu seluruh penggawa Die Roten diberi jatah libur oleh pelatih Carlo Ancelotti.

“Musim ini telah berakhir untuk Javi Martinez. Pemain timnas Spanyol itu menderita cedera pada tulang selangka kirinya saat mendaki gunung di Spanyol, Minggu (7/5),” tulis pernyataan klub.

“Martinez segera kembali ke Kota Munchen dan menjalani operasi pada 9 Mei 2017. Selain Martinez, Bayern Munchen juga kehilangan Manuel Neuer dan Sven Ulreich pada dua laga terakhir Bundesliga kontra Leipzig dan Freiburg.”

Kehilangan Javi Martinez merupakan kerugian untuk Bayern Munchen karena sang pemain dapat mengisi beberapa posisi sama baiknya. Sepanjang musim ini telah bermain pada 37 pertandingan di semua kejuaraan.

Cedera tulang selangka merupakan cedera yang umum terjadi. Sekitar 4 hingga 10 persen cedera ini pernah diderita oleh orang dewasa. Menurut situs emedicinehealth.com, cedera semacam ini membutuhkan waktu empat hingga delapan minggu masa pemulihan.

Baca Juga

Borussia Dortmund Pantau Bintang Muda Valencia, Ferran Torres

DORTMUND – Dinilai tampil cukup bersinar, bintang muda milik Valencia, Ferran Torres kabarnya sedang diintai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *