Saturday , 18 January 2020 13:20
Home / Liga Champions / Bayern Munchen Tanpa Mats Hummels Kontra Real Madrid
Foto: calciomercato.com

Bayern Munchen Tanpa Mats Hummels Kontra Real Madrid

MUNCHEN – Kabar buruk bagi Bayern Munchen. Pada leg pertama babak perempat final Liga Champions kontra Real Madrid di Allianz Arena, Kamis (13/4) dini hari WIB, skuat asuhan Carlo Ancelotti ini dipastikan tampil tanpa salah satu pemain andalannya di jantung pertahanan, Mats Hummels.

Hummels mengalami cedera engkel saat mengikuti sesi latihan yang digelar Ancelotti pada Minggu (9/4) kemarin. Pemain berusia 28 tahun ini pun meninggalkan sesi latihan untuk segera menjalani pemeriksaan.

Hasilnya, Hummels tidak dapat diturunkan di laga pertama lawan Madrid. Sampai saat ini, belum diketahui sampai kapan proses pemulihan cedera Hummels berlangsung.

Di samping kabar buruk, Ancelotti juga menerima kabar baik dengan mulai berlatihnya penyerang serbabisa Thomas Muller.

Dalam dua pertandingan liga terakhir melawan Hoffenheim dan Borussia Dortmund, Muller absen karena cedera engkel. Nampaknya, Muller bisa dimainkan melawan pasukan Zinedine Zidane.

Sementara itu, kondisi wakil kapten dan kiper utama Manuel Neuer yang didera cedera kaki sampai saat ini masih diragukan.

Baca Juga

Ivan Rakitic , Barcelona

Tampil Gemilang Lawan Dortmund, Jadi Pembuktian Bagi Ivan Rakitic

Ivan Rakitic akhirnya mendapatkan kesempatan untuk membuktikan kemampuannya pada Barcelona. Kemenangan 3-1 atas Borussia Dortmund kemarin jadi panggung Rakitic …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *