Thursday , 29 October 2020 20:05
Home / Bundesliga / Bayern Munchen Telah Kembali Gelar Sesi Latihan Kemarin

Bayern Munchen Telah Kembali Gelar Sesi Latihan Kemarin

MUNICH – Pemuncak klasemen sementara Bundesliga, Bayern Munchen telah mengkonfirmasi bahwa mereka telah memulai kembali sesi latihan hari Senin kemarin.

Seperti diketahui kompetisi Bundesliga mengalami penundaan awal pada 13 Maret hingga 2 April lalu, tetapi penundaan akhirnya harus diperpanjang hingga 30 April akibat wabah corona di Jerman.

Bayern mengeluarkan pernyataan resmi di situs web mereka pada hari Minggu yang isinya arahan kepada para pendukung untuk menjauh dari tempat latihan Bayern. Sesi latihan ini sendiri dikonfirmasi masih berada dalam skala yang kecil.

“Tim pertama FC Bayern Munich akan kembali berlatih di Sabener Strasse dalam kelompok-kelompok kecil mulai Senin, 6 April,” ujar pernyataan resmi klub.

“Ini akan dilakukan dengan koordinasi kepada kebijakan pemerintah dan otoritas terkait. Semua peraturan protokol kebersihan akan dipatuhi dengan ketat.”

“Pelatihan akan berlangsung tanpa ada penggemar yang hadir.”

“Untuk lebih memperlambat penyebaran coronavirus, FC Bayern meminta para penggemar untuk terus mengikuti instruksi pihak berwenang dan karena itu mohon jangan datang ke tempat pelatihan Bayern.”

Bayern Munchen adalah klub ketiga Jerman yang memulai latihan dengan menerapkan physical distancing. Sebelumnya sudah ada Borussia Moenchengladbach dan Wolfsburg yang berlatih ditengah wabah corona.

Baca Juga

Dayot Upamecano, Manchester United

Manchester United Masih Punya Hasrat Datangkan Dayot Upamecano

Manchester – Klub Premier League, Manchester United nampaknya belum patah arang dalam upaya merekrut Dayot Upamecano. Kabar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *