Monday , 25 June 2018 1:15
Home / Bundesliga / Bayern Munchen Tepis Rumor Jual Lewandowski
Robert Lewandowski, Bayern Munchen, Bundesliga

Bayern Munchen Tepis Rumor Jual Lewandowski

Munich – Persiden Bayern Munchen, Uli Hoeness membantah isu miring yang melibatkan Robert Lewandowski dalam beberapa pekan terakhir. Disisi lain, ia juga menekankan bahwa bomber berusia 29 tahun itu tidak akan berlabuh ke Real Madrid dan tetap berseragam Die Roten hingga beberapa musim kedepan.

Dalam beberapa pekan terakhir isu kepergian Lewandowski memang terus menguat dan melambung ke permukaan. Khususnya setelah sang agen mengatakan, jika sang pemain bersedia meninggalkan Allianz Arena untuk mencari tantangan baru.

Selain menjadi penyerang terbaik di dunia saat ini, Die Roten juga melabeli Lewandowski senilai 200 juta euro demi menjaga salah satu aset berharganya. Sebagaimana diketahui, Real Madrid merupakan klub yang terus mengejar sang pemain dalam beberapa tahun terakhir. Meski ketertarikan mereka selalu menemui jalan buntu.

Uli Hoeness selaku Presiden klub Bayern Munchen dengan tegas membantah isu miring tersebut. Hoeness menekankan jika Lewandowski akan tetap berseragam Bayern hingga beberapa musim kedepan.

“Ketertarikan Madrid untuk melayangkan 200 juta euro demi Robert itu sangat tidak masuk akal.” papar Hoeness lewat laman resmi klub.

“Robert tidak akan dijual dan musim depan dia akan bermain bersama kami. Segala hal soal itu sudah dikatakan.” demikian pernyataan yang dilontarkan oleh Uli Hoeness selaku Presiden klub Bayern Munchen.

Die Roten sendiri ditaksir akan untung besar jika menjual Lewandowski seharga 200 juta euro. Sebab, mereka mendatangkannya dengan gratis pada tahun 2014 silam.

Baca Juga

Frankie De Jong, Ajax Amsterdam, Barcelona

Frankie De Jong Tak Sabar Tunggu Pinangan Dari Barcelona

Amsterdam – Bintang muda Ajax Amsterdam, Frankie De Jong sama sekali tidak menutup kemungkinan untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *