Saturday , 30 May 2020 22:54
Home / Bundesliga / Bayern Munchen Tidak Memendam Dendam Terhadap Ancelotti
foto: inkhel.com

Bayern Munchen Tidak Memendam Dendam Terhadap Ancelotti

MUNICH – Meski dirudung isu keretakan hubungan antara Carlo Ancelotti dengan beberapa pemain senior, chairman Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge mengungkap bahwa tidak ada ketegangan hubungan dari pihak klub dengan pelatih berdarah Italia tersebut.

Sebagaimana diketahui Carlo Ancelotti langsung mendapat surat pemecatan dari manajemen klub sehari setelah Thomas Muller dibantai PSG 3-0 di kancah Liga Champions bulan lalu.

Rummenigge menjelaskan hingga saat ini dirinya masih menjalin pertemanan dengan Ancelotti pasca keputusan pemecatan tersebut.

“Ketika saya melakukan percakapan dengannya pada hari Kamis lalu, tentu saja percakapan itu tidak menyenangkan.” pungkas Rummenigge pada Sky Bundesliga.

“Di akhir percakapan, dia berdiri dan mengatakan baiklah kau sudah bukan menjadi bos saya, tetapi kita tetaplah berteman.’

“Saya juga masih suka berkomunikasi denganya dari waktu ke waktu.”

Tercatat sejak Bayern menunjuk mantan pelatih, Jupp Heynckess, raihan Die Roten sontak kembali ke performa semula dan kini tim yang bermarkas di Allianz Arena tersebut berada di puncak klasemen Bundesliga dengan perolehan 23 poin.

Baca Juga

Erling Haaland Mengaku Siap Dengan Der Klassiker Pertama

DORTMUND – Penyerang Borussia Dortmund, Erling braut Haaland mengaku bahwa ia sudah tidak sabbar untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *