Tuesday , 18 December 2018 0:41
Home / Bundesliga / Bayern Restui Kepergian Arjen Robben
Arjen Robben, Bayern Munchen

Bayern Restui Kepergian Arjen Robben

Berlin – Kabar mengejutkan datang menghampiri raksasa Jerman, Bayern Munchen. Bintang mereka, Arjen Robben dikabarkan bakal menyudahi karirnya bersama Die Roten di akhir musim 2018-19 ini.

Sebagaimana diketahui, kontrak kerja sama antara Robben dengan Bayern memang akan berakhir pada Juni 2019 mendatang atau pada akhir musim ini.

Tak ada pergerakan bahwa kedua pihak itu akan melanjutkan kontrak kerja samanya, namun baru sekarang Robben mengabarkan bahwa dirinya takkan memperkuat klub asal Bundesliga tersebut pada musim 2019-2020 mendatang.

“Saya sudah menjalani 10 tahun yang indah di klub ini. Tapi, sekarang sudah waktunya saya pergi dan melanjutkan sisa karir saya di tempat lain,” ujar Robben di Bild.

“Ini adalah tahun terakhir saya di Bayern. Jujur, saya sangat berterima kasih kepada semua pihak yang sudah memberikan hegemoni tersendiri di klub ini. Saya sangat mencintai klub ini dan tidak terbesit sekalipun untuk melupakannya,” pungkas pemain asal Belanda itu.

Dalam beberapa tahun terakhir pemain berusia 34 tahun itu merupakan sosok ikonik bagi klub asal Bundesliga tersebut selepas didatangkan dari Real Madrid pada tahun 2009 yang lalu.

Meski begitu, Robben sendiri tidak memberikan informasi lebih lanjut ke mana dirinya akan berlabuh di musim depan.

Baca Juga

Real Madrid, Keylor Navas

Pintu Keluar Bernabeu Terbuka Lebar Untuk Navas

Madrid – Manajer Real Madrid, Santiago Solari, kabarnya merelakan bila Keylor Navas ingin pergi. Solari bahkam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *