Thursday , 14 November 2019 13:06
Home / Bundesliga / Bayern Siap Tampil Maksimal Kontra Liverpool
Bayern Munchen, Robert Lewandowski, Liverpool

Bayern Siap Tampil Maksimal Kontra Liverpool

Munich – Bintang Bayern Munchen, Robert Lewandowski, menuntut seluruh rekan setimnya untuk mengeluarkan kemampuan maksimal di laga kontra Liverpool dalam lanjutan leg-1 babak 16 besar Liga Champions 20/2/19 mendatang.

Seperti diketahui, armada polesan Jurgen Klopp tersebut baru sekali menelan kekalahan di ajang Premier League musim ini. Sementara itu, Bayern Munchen sendiri sempat mengalami penurunan performa meski pada akhirnya Lewandowski dan kolega berhasil bangkit.

Lewandowski sendiri tentu sangat menyadari betapa besar bahaya yang akan ditimbulkan oleh sang lawan. Pemain asal Polandia tersebut meminta seluruh rekan setimnya untuk mengeluarkan potensi maksimal pada laga nanti.

“Jika kami siap, kami bugar, maka kami akan berjuang dan kami berharap bisa lolos ke babak berikutnya dan tentu saja ini adalah impian kami untuk mengalahkan Liverpool.” tutur Lewandowski seperti melansir Bild.

“Kami tahu itu akan sangat sulit dan dari menit pertama hingga akhir, tapi kami harus fokus 100 persen,” tegasnya.

“Kami bermain sangat baik di penyisihan grup Liga Champions. Tentu saja sekarang kami memiliki lawan yang sangat sulit yaitu Liverpool. Saat ini mereka berada di puncak di Liga Premier, tapi kami masih memiliki beberapa minggu.” pungkas pemain berusia 30 tahun itu.

Lewandowski sendiri sudah membela Munchen dalam 25 pertandingan musim ini. Pemain asal Polandia itu juga menyumbangkan 23 gol dan enam assist.

Baca Juga

Presiden Bayern Beberkan Faktor Pemecatan Niko Kovac

MUNICH – Presiden Bayern Munchen, Uli Hoeness memberikan pernyataan mengejutkan terkait pemecatan Niko Kovac beberapa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *