Monday , 21 October 2019 12:38
Home / Bundesliga / Bayern Tak Akan Lagi Gerogoti Kekuatan Dortmund
Foto: telegrafi.com

Bayern Tak Akan Lagi Gerogoti Kekuatan Dortmund

MUNCHEN – CEO Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, mengklaim klubnya tidak akan lagi menggerogoti kekuatan rival klub terbesarnya dalam beberapa musim terakhir, Borussia Dortmund. Dalam artian, Bayern tak lagi tertarik mendatangkan pemain Dortmund di masa mendatang.

Dalam beberapa musim yang lalu, Bayern sangat getol mencuri talenta Dortmund, seperti Mario Gotze, Robert Lewandowski, dan Mats Hummels.

Kini, sejumlah pemain bintang Dortmund kembali dikabarkan menjadi bidikan klub raksasa Eropa, termasuk Bayern. Yakni, striker Pierre-Emerick Aubameyang, dan tiga bintang muda: Julian Weigl, Ousmane Dembele, dan Christian Pulisic.

“Saya dapat menjamin bahwa kami tidak pernah dihubungi atau melakukan kontak dengan para pemain seperti yang disebutkan di atas,” tegas Rummenigge seperti yang dikutip WAZ.

Apa yang diutarakan Rummenigge boleh jadi merupakan sinyal dari turunnya kekuatan Dortmund saat ini mengingat di musim depan Bayern telah mengamankan tanda tangan dua pemain muda TSG Hoffenheim, Niklas Sule dan Sebastian Rudy.

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *