Monday , 21 October 2019 12:41
Home / Liga Champions / Bayern Telan Kekalahan, Ancelotti Enggan Menyerah
Foto: marca.com

Bayern Telan Kekalahan, Ancelotti Enggan Menyerah

MUNCHEN – Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, mengaku kekalahan dari Real Madrid pada laga pertama babak perempat final Liga Champions menyulitkan langkah timnya lolos ke babak semifinal.

Kendati demikian, Ancelotti enggan menyerah. Dirinya memastikan Bayern Munchen akan berjuang dengan sekuat tenaga di kandang Real Madrid pada pertemuan kedua.

Menjamu Madrid di Allianz Arena, Kamis (13/4) dini hari WIB, Bayern harus menelan kekecewaan karena kalah dari tamunya dengan skor 1-2.

Sundulan Arturo Vidal sempat membawa Bayern memimpin 1-0. Namun, Madrid mampu bangkit di babak kedua. Tak lama setelah peluit wasit dibunyikan, Cristiano Ronaldo menyamakan skor menjadi 1-1.

Bayern harus bermain dengan sepuluh orang pemain dalam setengah jam terakhir setelah Javi Martinez diganjar kartu merah. Kondisi ini dimaksimalkan oleh Madrid untuk mencetak gol kedua lewat Ronaldo.

“Kami mengontrol pertandingan selama babak pertama, tapi kami kurang efisien. Kami juga tak terlalu beruntung,” ujar Ancelotti yang dikutip Soccerway.

“Main dengan 10 pemain tentu saja lebih sulit, tapi kami tampil oke,” imbuh pelatih Bayern itu.

“Kami masih hidup, kami belum mati. Real Madrid sekarang punya peluang yang lebih besar, tapi kami juga masih punya peluang. Dan kami akan bermain dengan semua yang kami miliki,” kata Ancelotti.

Di leg kedua, Bayern akan menyambangi Santiago Bernabeu pada pekan depan. Mereka wajib mengalahkan Madrid dengan selisih minimal dua gol untuk membalikkan keadaan.

Baca Juga

Lautaro Senang Bisa Dapatkan Jersey Bintang Barcelona!

Milan – Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, tidak bisa menyembunyikan rasa bahagia setelah dirinya berhasil …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *