Friday , 21 February 2020 22:13
Home / Bundesliga / ‘Bayern Tidak Akan Ambil Langkah Terburu-Buru Untuk Sane’
foto: tz.de

‘Bayern Tidak Akan Ambil Langkah Terburu-Buru Untuk Sane’

MUNICH – Chairman Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge menegaskan bahwa hingga saat ini belum ada keputusan tentang transfer pemain sayap Manchester City Leroy Sane.

Seperti diketahui nama Leroy Sane telah menjadi subjek spekulasi yang intens musim panas ini dengan beredarnya kabar ketertarikan dari Bayern Munchen.

Sebelumnya menurut laporan dari Inggris, Manchester City pun telah terbuka untuk Sane jika ada penawaran yang ideal di musim panas ini. Akan tetapi meski Bayern telah seringkali disebutkan, Rummenigge menjelaskan bahwa mereka tidak ingin terburu-buru untuk melayangkan penawaran.

“Belum ada yang diputuskan dalam hal itu,” jawab Rummenigge kala ditanya soal rencana memboyong Sane seperti dikitup Bild.

“Dia (Sane) ingin memikirkan masa depannya di hari libur. Kami harus menunggu dan melihat apakah ada sesuatu yang memungkinkan. Kami siap.”

“Jendela transfer masih terbuka sampai 2 September. Dan saat ini belum ada keputusan sama sekali.”

Bayern Munchen juga disebutkan tertarik untuk membawa Ousmane Dembele dari Barcelona. Kabar ini semakin kencang setelah Barcelona berhasil mendatangkan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid.

Baca Juga

Tottenham Hotspurs, Jose Mourinho

Jose Mourinho Khawatir Anak Asuhnya Sudah Kehabisan Tenaga

London -Pelatih Tottenham Hotspurs, Jose Mourinho, tidak terlalu memusingkan kekalahan dari RB Leipzig. Sang nahkoda justru lebih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *