Wednesday , 13 November 2019 12:39
Home / Copa America / Beberapa Pemain Juga Berniat Ikuti Jejak Messi

Beberapa Pemain Juga Berniat Ikuti Jejak Messi

Beberapa pemain Timnas Argentina diklaim akan mengikuti jejak langkah bintang Tim Tango, Lionel Messi, yang telah memutuskan mundur dari level internasional. Hal itu dikemukakan kompatriot Messi, Sergio Aguero, seusai kekalahan yang dialami Argentina dari Cile di babak final Copa America 2016.

Aguero membeberkan, kondisi dan atmosfir ruang ganti tim begitu buruk. Para pemain dan ofisial sangat terpukul dengan kekalahan dari Cile untuk kedua kalinya secara beruntun.

“Ini kondisi ruang ganti terburuk yang pernah saya lihat, lebih buruk ketimbang kekalahan di final Piala Dunia di Brasil dan di final Copa America,” kata Aguero. “Ada beberapa pemain yang mempertimbangkan untuk tidak meneruskan karier bersama tim nasional,” imbuhnya.

Argentina kembali gagal meraih gelar juara. Bertanding di MetLife Stadium, East Rutherford,  Senin (27/6) pagi WIB, Argentina kalah melalui adu penalti dari Cile dengan skor 2-4 setelah kedua tim gagal mencetak gol selama 120 menit.

Messi yang gagal menyarangkan gol sebagai algojo pertama di adu penalti, kemudian merespons kekalahan itu dengan membuat keputusan untuk pensiun dari timnas.

“Ini bukan takdir kami. Ini final kempat kami. Kami sudah berusaha. Ini sangat sukar, ini masa-masa yang sulit untuk dianalisis. Di ruang ganti, saya berpikir bahwa ini sudah selesai untuk saya. Tim ini bukan untuk saya,” kata Messi.

Menurut media massa Amerika Latin, para pemain yang menimbang untuk pensiun mengikuti Messi, adalah Javier Mascherano, Lucas Biglia, Ever Banega, Ezequiel Lavezzi, dan Angel Di Maria.

Baca Juga

Dua Klub La Liga Lirik Dani Alves!

Spanyol – Bek Timnas Brasil, Dani Alves, menjajaki kemungkinan untuk bergabung dengan dua tim asal La …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *