Thursday , 21 November 2019 17:39
Home / Premier League / Begovic Berharap Conte Mampu Membawa Tiket Liga Champions Musim Depan
foto: teamtalk.com

Begovic Berharap Conte Mampu Membawa Tiket Liga Champions Musim Depan

Kiper Chelsea, Asmir Begovic mengungapkan harapannya kepada manajer baru untuk musim depan. Ia menyebut bahwa Chelsea wajib meraih tiket Liga Champions dibawah asuhan Conte.

Musim ini kiprah Chelsea sendiri bisa dibilang kelabu dibawah asuhan Jose Mourinho, bahkan Diego Costa cs nyaris terjatuh hingga ke zona merah. Masuknya Guus Hiddink pun tak merubah banyak hal, Chelsea tertahan di papan tengah klasemen.

Namun kedatangan Antonio Conte jelas akan menjadi angin segar buat The Roman Emperor, bahkan Begovic percaya bahwa pelatih Italia itu mampu mengambalikan kejayaan Chelsea pada beberapa tahun terakhir.

“Dia tampak memiliki kemampuan manajerial yang baik, dia adalah salah satu manajer terbaik di dunia. Dia bisa bahasa Inggris, jadi percakapan kami dapat dipahami. Marco Amelia tahu tentangnya, dan dia mengatakan bahwa Conte adalah seorang pekerja keras yang disiplin dan terstruktur.” ujar Begovic seperti dikutip Mirror.

“Bersama klub dan yang akan terjadi kedepan di musim panas, kami perlu menambah kekuatan untuk musim depan.”

“Liga Champions sangatlah penting bagi kami. Itu adalah alasan mengapa saya datang kesini. Target kami adalah mengembalikan dimana klub ini seharusnya berdiri. Saya disini membantu klub untuk meraih banyak gelar. Itulah yang saya inginkan dan kami akan melihat apa yang akan manajer baru bawa kesini.”

 

Baca Juga

Tahith Chong, Manchester United

Juventus Inginkan Tahith Chong Sebagai Tambahan Tanrfer Mandzukic?

Klub raksasa Serie A, Juventus, dikabarkan membuat pemintaan baru kepada Manchester United untuk memuluskan transfer Mario …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *