Tuesday , 15 October 2019 11:13
Home / Piala Dunia 2018 / Behrami: Piala Dunia 2018 Mirip Seperti Liga Premier Inggris
foto: thestar.com

Behrami: Piala Dunia 2018 Mirip Seperti Liga Premier Inggris

RUSSIA – Gelandang Switzerland, Valon Behrami melihat adanya kemiripan antara Piala Dunia 2018 dengan kompetisi tertinggi di Inggris, Liga Premier Inggris setelah mengetahui kekalahan Jerman.

Seperti diketahui malam tadi juara bertahan Jerman harus pulang kampung lebih cepat setelah ditaklukan dengan Son Heung Min dkk dengan skor 2-0. Buruknya, Der Panzer harus mengakhiri kompetisi sebagai juru kunci, dengan hanya memiliki tiga poin hasil kemenangan atas Swedia.

Di Piala Dunia 2018 tidak hanya Jerman tim yang memiliki predikat sebagai tim favorit yang dinilai bermain buruk. Ada Brazil, Spanyol dan Prancis yang diklaim bermain tidak indah namun memiliki nasib yang lebih baik dari pasukan Joachim Low. Bahkan Argentina harus memastikan kelolosan mereka ke fase gugur, 4 menit sebelum pertandingan berakhir saat berhadapan dengan Nigeria.

Behrami, pemain yang menghabiskan tiga tahun bersama West Ham dan dua tahun dengan Watford, mengatakan fakta bahwa tim manapun mampu mengganggu tim-tim unggulan memiliki kemiripan dengan kompetisi di papan atas Liga Premier Inggris.

“Tingkat turnamen ini sangat seimbang,” ujar Behrami pada Omnisport.

“Siapa pun bisa menjadi kejutan. Ini seperti Liga Premier: Anda mengharapkan setiap hasil pertandingan yang sulit ditebak di mana-mana.”

“Kami harus senang kami lolos. Argentina mengambil risiko dan lolos dalam lima menit terakhir, jadi sungguh, di Piala Dunia ini, apa pun bisa terjadi.”

Sementara itu rekan Behrami, Granit Xhaka yang merupakan mantan pemain klub Bundesliga, Borussia Moenchangladbach merasa sangat terkejut dengan gugurnya Jerman.

“Ini adalah kejutan besar.” pungkas Xhaka.

“Itulah sepakbola. Kamu bisa lihat, jika kamu tidak siap untuk bermain dan bertarung 100 persen, pasti akan sulit untuk memetik hasil positif.”

Adapun Switzerland sendiri bakal berhadapan dengan Swedia di 16 besar. Granit Xhaka dkk meraih tiket fase gugurnya setelah menjadi runner-up grup E dibawah Brazil.

Baca Juga

Lionel Messi, Argentina

Dybala: Argentina Rindukan Sosok Lionel Messi

Buenos Aires – Bomber Juventus, Paulo Dybala¬†sangat menginginkan kembalinya superstar Barcelona, Lionel Messi ke tim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *