Tuesday , 15 October 2019 15:25
Home / La Liga / Bek Ajax Optimis Benamkan Real Madrid
Real Madrid, Nicolas Tagliafico, Ajax Amsterdam

Bek Ajax Optimis Benamkan Real Madrid

Madrid – Bek Ajax Amsterdam, Nicolas Tagliafico, optimistis timnya bisa lolos ke babak 8 besar Liga Champions, meskipun pada leg pertama babak 16 besar mereka kalah 1-2 dari Real Madrid.

Untuk lolos ke babak selanjutnya, Ajax minimal harus menang 2-0 atas tuan rumah Real Madrid pada pertandingan leg kedua, Rabu 6/3/19 waktu setempat. Menang atas El Real dengan skor 2-0 di Bernabeu jelas sulit, namun bukan hal yang mustahil.

Terlebih, kini performa Sergio Ramos dan kolega tengah anjlok dalam lima laga terakhir. Los Blancos bahkan baru saja menuai kekalahan dari sang rival Barcelona dalam dua laga terakhir mereka.

Menilik situasi tersebut, Tagliafico merasa cukup yakin jika mereka bisa memberikan kejutan pada laga nanti. Selain itu, performa Ajax pada leg pertama juga tidak mengecewakan.

“Kami tampil hebat di leg pertama, tetapi kami belum cukup tajam. Kami tahu bagaimana menekan mereka, menguasai bola,” ujar Tagliafico seperti melansir Diario AS.

“Selalu ada keyakinan. Itu adalah hal terakhir yang harusnya hilang. Kami antusias. Kami harus tampil hebat dan kompak selama 90 menit,” tegasnya.

“Kami datang untuk lolos. Tentu saja, Real Madrid ingin lolos juga. Saya harap, ini akan menjadi pertandingan hebat dan kami mendapat apa yang kami inginkan,” pungkas bek asal Argentina itu.

Pemain berusia 26 tahun itu menegaskan timnya sudah belajar dari kesalahan pada leg pertama. Selain mengevaluasi secara lebih lanjut, Tagliafico juga siap berjuang habis-habisan demi menggengam satu tiket di semifinal Liga Champions musim 2018-19 ini.

Baca Juga

Jean-Clair Todibo Bangga Gabung Barcelona!

Catalunya – Bek muda asal Prancis, Jean-Clair Todibo, tidak akan pernah menyesali keputusannya yang memilih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *