Monday , 30 March 2020 12:05
Home / Piala Dunia 2018 / Bek Andalan Real Madrid Cedera Jelang Pertandingan Piala Dunia Antarklub

Bek Andalan Real Madrid Cedera Jelang Pertandingan Piala Dunia Antarklub

ABU DHABI – Real Madrid sedang bersiap jelang pertandingan semifinal Piala Dunia Antarklub melawan Al Jazira, Kamis (14/12). Namun, bek sekaligus kapten Sergio Ramos dilaporkan mengalami cedera pada sesi latihan pertama tim.

Los Blancos bertolak ke Abu Dhabi pada Senin (11/12) waktu setempat. Tidak ada sesi latihan pada hari pertama mereka datang ke Uni Emirat Arab. Pemain diberi waktu untuk istirahat.

Sesi latihan pertama El Real baru digelar pada Selasa (12/12) waktu setempat di Stadion New York University. Latihan ini dipimpin langsung oleh pelatih Zinedine Zidane.

Akan tetap, surat kabar Spanyol, Marca, melaporkan bahwa di sesi latihan tersebut harus memakan korban. Sergio Ramos disebut mengalami masalah pada betisnya.

Pemain berusia 31 tahun tersebut sempat menepi dan menjalani perawatan bersama tim medis yang dengan sigap langsung memberikan pertolongan pertama pada Ramos. Sejauh ini belum ada laporan resmi dari pihak klub tentang insiden ini.

Real Madrid akan menjalani laga semifinal Piala Dunia Antarklub melawan Al Jazira. Meski memasang target juara, Karim Benzema dan kawan-kawan diminta untuk menghindari cedera sebab akan berjumpa Barcelona dalam Duel El Clasico pada pekan depan di pentas La Liga.

Baca Juga

Lionel Messi, Argentina

Dybala: Argentina Rindukan Sosok Lionel Messi

Buenos Aires – Bomber Juventus, Paulo Dybala sangat menginginkan kembalinya superstar Barcelona, Lionel Messi ke tim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *