Sunday , 15 December 2019 7:11
Home / La Liga / Bek Arsenal Masuk Radar Barcelona
Arsenal, Nacho Monreal, Barcelona

Bek Arsenal Masuk Radar Barcelona

London – Bek Arsenal, Nacho Monreal kabarnya masuk dalam agenda transfer Barcelona pada musim panas 2019 mendatang.

Alasan utama El Barca tertarik mendatangkan Monreal lantaran mereka mencari pelapis yang sepadan untuk Jordi Alba. Oleh karena itu, mereka mulai mencari kandidat baru untuk memperkuat lini pertahanan mereka di musim panas nanti.

Selain itu, salah satu pertimbangan Barcelona merekrut Nacho Monreal karena sang bek memiliki jam terbang yang tinggi di level sepakbola tertinggi di Eropa.

Kontrak Monreal sendiri akan habis tahun depan, sehingga Barcelona tidak perlu mengeluarkan uang dalam jumlah yang banyak untuk mendapatkan sang bek. Jelas itu akan menjadi keuntungan jika mereka bisa memanfaatkannya dengan cukup baik.

Meski begitu, Monreal bukanlah pilihan pertama Barcelona. Tim asal Catalunya itu disebut lebih condong untuk merekrut Alberto Moreno dari Liverpool.

Sama seperti Monreal, kontrak pemain berusia 26 tahun itu juga akan habis pada musim depan. Sejauh ini, pembicaraan antara kubu Liverpool dan Barcelona berjalan cukup baik perihal transfer Moreno.

Moreno mempertimbangkan opsi hengkang lantaran kalah bersaing dengan Trent Alexander-Arnold yang karirnya kian melesat bersama The Reds dalam beberapa musim terakhir. Kemungkinan sang pemain untuk berganti klub pada musim panas nanti terbilang cukup besar.

Baca Juga

Ronaldinho Tak Setuju Soal Pendapat Leo Messi Pemain Terbaik Sepanjang Waktu

BARCELONA – Legenda asal Brazil, Ronaldinho Gauco merasa kurang setuju dengan anggapan yang menyatakan bahwa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *