Thursday , 17 June 2021 23:56
Home / La Liga / Bek Atalanta, Robin Gosens Masuk Radar Barcelona
foto: sportslens.com

Bek Atalanta, Robin Gosens Masuk Radar Barcelona

BARCELONA – Alih-alih ingin memperbaiki kualitas di lini belakang, Barcelona kabarnya telah memasukan nama bek Atalanta, Robin Gosens kedalam rencana transfer mereka pada jendela transfer musim panas ini.

Robin Gosens sendiri merupakan salah satu pemain kunci Atalanta dalam tiga musim terakhir. Perannya menjadi begitu vital ketika ia dipindah dari posisi gelandang ke posisi bek kiri oleh pelatih Gian Piero Gasperini.

Menurut laporan Diario Sport, performa pemain berusia 26 tahun itu telah membuat pelatih Ronald Koeman tetarik untuk menandatanganinya, terlebih mereka perlu mencari pengganti jangka panjang dari Jordi Alba yang telah berusia 32 tahun.

Posisi bek kiri diyakini menjadi salah satu posisi yang ingin diperbaiki oleh Ronald Koeman musim depan dan nama Robin Gosens adalah salah satu nama favorit saat ini.

Selain Gosens, La Blaugrana juga telah dikaitkan dengan kapten Valencia, Jose Luis Gaya dalam beberapa bulan kebelakang, akan tetapi pemain Atalanta itu merupakan menjadi opsi yang lebih ekonomis.

Atalanta pada awalnya disebut telah memberi bandrol senilai € 40 juta untuk Gosens, tetapi dengan kontraknya Bergamo yang akan berakhir tahun depan, kondisi itu bisa bisa membuat La Dea menerima negosiasi hingga € 25 juta.

Sementara Valencia baru hanya akan melepas Jose Gaya di angka € 35 juta.

Baca Juga

Borussia Dortmund Tolak Tawaran Pertama Man United Untuk Jadon Sancho

DORTMUND – Rasasa Bundesliga, Borussia Dortmund kembali membuat Manchester United kecewa. Menurut laporan terkini mereka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *