Saturday , 30 May 2020 21:01
Home / La Liga / Bek Atletico Madrid Bantah Rumor Tinggalkan Metropolitano
foto: bleacherreport.net

Bek Atletico Madrid Bantah Rumor Tinggalkan Metropolitano

MADRID – Kerap dilibatkan dengan Napoli, full back Atletico Madrid, Sime Vrsaljko membantah laporan yang menyebut dirinya bersedia meninggalkan Wanda Metropolitano pada transfer Januari mendatang.

Alih-alih bukan menjadi pilihan utama Diego Simeone, nama Vrsaljko kerap dikabarkan tidak betah berlama-lama bermain di Atletico Madrid. Kabar tersebut juga ditenggarai lantaran ketertarikan dari pelatih Napoli, Maurizio Sarri.

Didatangkan dari Sassuolo pada musim panas 2016 lalu, Vrsaljko yang menandatangan kontrak berdurasi 5 tahun baru mencatatkan 25 pertandingan untuk Los Colchoneros di semua level kompetisi.

“Saya tidak memiliki masalah dengan Atletico Madrid.” ujar Vrsaljko pada Mundo Deportivo.

“Saat ini saya memang tidak mendapat banyak menit bermain, tetapi tidak ada indikasi dari saya. Saya melakukan pembicaraan intens dengan Simeone 10 hari yang lalu dan kami membahas soal kondisi fisik saya dan permainan saya. Itu adalah pembicaraan yang baik dan saya mendapatkan kesan positif dari itu.”

“Saya memiliki rapor yang baik dari Simeone, dia adalah pelatih yang mengatakan dengan terus terang apa yang ia rasa dan pikirkan dan juga mendengarkan saran dari pemain.”

“Cidera lutut saya membuat ini menjadi lebih sulit dan ini merupakan masalah jangka panjang, saya harus berhati-hati dan tidak terburu-buru.”

“Ketertarikan dari Napoli? Saya tidak akan mengatakan apa-apa.”

Baca Juga

RB Leipzig, Timo Werner

Manchester United Siap Kejar Tanda Tangan Timo Werner

Manchester – Klub¬†Premier League,¬†Manchester United, dikabarkan makin serius untuk mendatangkan striker milik RB Leipzig, Timo …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *