Friday , 16 November 2018 20:47
Home / La Liga / Bek Barcelona Optimis Cetak Gol di Debut El Clasico
Clement Lenglet, Barcelona

Bek Barcelona Optimis Cetak Gol di Debut El Clasico

Spanyol – Bek anyar Barcelona, Clement Lenglet bertekad mencetak gol perdana kala timnya bersua Real Madrid dalam lanjutan La Liga Spanyol, Minggu 28/10/18 waktu setempat.

Di laga kontra Inter Milan dalam lanjutan matchday ke-3 penyisihan grup Liga Champions, Kamis 25/10, Lenglet mendapat peluang bagus pada menit ke-61. Namun, dirinya gagal mencetak gol meski sudah berhadapan dengan kiper secara langsung.

Kegagalan tersebut jelas sangat disesali oleh bek berusia 23 tahun tersebut. Pasalnya, sejauh ini Lenglet bertekad mencari gol perdana besama El Barca di awal musim 2018-19 ini.

Belajar dari kegagalan mencetak gol di laga melawan Inter Milan, Lenglet sendiri tentu tidak ingin membuang peluang. Pemain berusia 23 tahun itu bertekad untuk bisa mencetak gol di laga kontra Real Madrid sebagai aksi balasan.

“Pertandingan melawan Inter Milan sungguh menyenangkan tapi kami berjanji jika kami juga akan menyuguhkan hal yang benar-benar berbeda pada hari Minggu. Kami tahu, ini akan jadi salah satu pertandingan paling penting kami pada musim ini,” tutur Lenglet di sesi pers klub.

“Kegagalan memanfaatkan peluang itu membuat frustasi, tapi saya bertekad untuk bisa mencetak gol pada pertandingan berat melawan Real Madrid.” tegasnya.

“Tentu kami akan mengendalikan permainan dengan cara kami. Kami juga harus menghentikan upaya lawan yang bisa menyulitkan kami. Kami seimbang ketika menyerang dan bertahan. Kami berada dalam tren yang bagus,” pungkas bek berdarah Prancis tersebut.

Baca Juga

Suso, AC Milan

Suso Buka Peluang Gabung Real Madrid

Milan – Raksasa La Liga, Real Madrid mendapat kabar baik perihal transfer Suso. Striker AC …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *