Friday , 18 October 2019 12:54
Home / La Liga / Bek Barcelona Puas Bisa Pecundangi Real Madrid!
Barcelona, Clement Lenglet, Real Madrid

Bek Barcelona Puas Bisa Pecundangi Real Madrid!

Catalan – Bek andalan Barcelona, Clement Lenglet senang timnya bisa mengalahkan Real Madrid. Pasalnya, kemenangan itu membuat kans El Barca untuk kembali mengamankan gelar La Liga kian terbuka lebar.

Wajar jika banyak pihak menasbihkan Barcelona sebaga raja El Clasico. Sebab, mereka berhasil menang lagi ketika kembali berjumpa dengan Real Madrid di Santiago Bernabeu. Sebelumnya mereka menang 3-0 di leg kedua babak semifinal Copa del Rey.

Kali ini Barcelona menang dengan skor 1-0 dalam lanjutan La Liga jornada ke-26, Minggu 4/3/19 waktu setempat.

Hasil itu memastikan El Barca kini semakin kokoh di puncak klasemen dengan perolehan 60 poin. Clement Lenglet merasa senang atas pencapaian tersebut. Tak hanya itu, pemain asal Prancis juga memberi nilai plus kepada seluruh rekan setimnya.

“Ini pencapaian yang bagus bagi kami, kami harus menang untuk menjaga Real Madrid agar tetapi menjauh dan mempertahankan poin dengan Atletico Madrid, kami bermain sangat baik,” tutur Lenglet seperti melansir Marca.

“Kami memiliki pertandingan yang sangat bagus dan lengkap, bermain dengan kepala kami,” tegasnya.

“Dua kekalahan dalam Clasico sulit bagi pemain mana pun, saya senang untuk dua kemenangan, kami telah menang dua kali tanpa kebobolan gol dan kami telah menderita untuk menang,” pungkas bek berusia 23 tahun itu.

Pada laga tersebut, eks pemain Sevilla itu tampil sangat luar biasa. Lenglet mencatatkan dua blok untuk menyelamatkan gawangnya dari ancaman para punggawa Real Madrid.

Baca Juga

Real Madrid Siap Tumbalkan Kroos Demi Pogba?

Madrid – Real Madrid siap memasukan nama Toni Kroos dalam klausul pelepasan Paul Pogba. Pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *