Sunday , 12 July 2020 20:22
Home / La Liga / Bek Barcelona Puji Performa Messi dan Suarez
Barcelona, Lionel Messi, Luis Suarez

Bek Barcelona Puji Performa Messi dan Suarez

Spanyol – Gerard Pique memuji penampilan Lionel Messi dan Luis Suarez. Bek Barcelona ini memuji keduanya usai laga di markas Levante, Senin 17/12/18 waktu setempat.

Messi tampil ganas dalam lanjutan laga pekan ke-16 La Liga, Spanyol dengan memborong tiga gol serta dua assist untuk gol yang dicetak Suarez dan Pique. Keduanya pun kini total sudah mencetak 25 gol untuk Barcelona di kasta tertinggi sepakbola Spanyol di musim 2018-19 ini.

Prestasi ini membuat La Pulga kini menjadi satu-satunya pemain di lima liga top Eropa musim ini yang mencatat double figure, yakni dengan raihan 14 gol dan 10 assist dari 14 penampilan di kancah La Liga.

Kemenangan atas Levante sekaligus melanjutkan tren positif yang dijalani Barca dalam beberapa waktu belakangan. Namun, Pique merasa liburan Natal dan pergantian tahun bisa merusak tren ini.

“Dalam beberapa hari terakhir, kami bermain lebih baik, kebobolan lebih sedikit dan mencetak banyak gol. Sangat positif. Pertahanan kami membaik dan kami memainkan sepakbola yang sangat bagus,” ujar Pique di Marca.

“Kami bermain sangat positif dalam beberapa laga terakhir dan sangat disayangkan liburan segera datang, karena kami telah menemukan bentuk permainan terbaik kami,” tegasnya.

“Luis Suarez dan Leo Messi merupakan pasangan penyerang terbaik dalam beberapa tahun terakhir. Luis memiliki gol dalam darahnya dan kita sudah mengatakan semuanya tentang Leo. Kami memiliki daya ledak yang luar biasa di lini depan,” pungkas mantan pemain Timnas Spanyol itu.

Baca Juga

Real Betis Ingin Bereuni Dengan Quique Setien Musim Depan

SEVILLE – Real Betis kabarnya tengah mempertimbangkan langkah untuk menunjuk kembali mantan bos mereka, Quique …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *