Wednesday , 20 November 2019 6:04
Home / Bundesliga / Bek Bayern Munchen Masuk Radar Chelsea
Mats Hummels, Bayern Munchen, Chelsea

Bek Bayern Munchen Masuk Radar Chelsea

Berlin – Bek andalan Bayern Munchen, Mats Hummels digosipkan masuk dalam radar klub asal London, yakni Chelsea. The Blues tertarik meminang pemain berusia 30 tahun itu dari pelukan Die Roten pada musim dingin 2o19 nanti.

Maurizio Sarri berusaha memperkuat barisan pertahanan timnya pada Januari 2019. Gary Cahill disebut akan meninggalkan klub, sedangkan David Luiz dan Andreas Christensen tengah mengalami penurunan performa secara mengejutkan.

Kemungkinan besar kehadiran salah satu bek tengah baru menjadi opsi yang tergolong bagus bagi Sarri untuk meningkatkan lini pertahanan Chelsea. Kondisi Mats Hummels yang turut pangkat menjadi pemain pengganti Die Roten membuatnya menjadi target yang bisa dibilang cukup realistis.

Pada musim ini, Hummels baru mencatatkan sembilan penampilan di Bundesliga. Ia pun membuka peluang untuk hijrah dari klub tersebut.

Di satu sisi, Chelsea sendiri nantinya bisa mendapatkan keuntungan jika mendatangkan Hummels. Pemain berusia 30 tahun itu bisa berduet dengan Antonio Rudiger yang merupakan kompatriotnya di Timnas Jerman dalam beberapa waktu terakhir ini. Hummels merupakan pemain yang berpengalaman. Ia menjadi bagian dari skuat Jerman ketika menjuarai Piala Dunia 2014 lalu.

Kendati demikian, sejauh ini belum ada pernyataan resmi dari kubu Bayern Munchen perihal masa depan eks punggawa Borussia Dortmund itu.

Baca Juga

Unai Emery, Arsenal

Arsenal Siap Melepas Unai Emery

Masa depan Unai Emery bersama Arsenal dikabarkan sedang dalam situasi genting. Direksi Arsenal mulai tidak lagi menaruh rasa percaya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *