Tuesday , 15 October 2019 11:27
Home / Bundesliga / Bek Borussia Dortmund Tolak Tawaran Man United Demi Bergabung Dengan Arsenal
foto: standard.co.uk

Bek Borussia Dortmund Tolak Tawaran Man United Demi Bergabung Dengan Arsenal

LONDON – Bek asal Yunani yang bermain untuk Borussia Dortmund, Sokratis Papastathopoulos diklaim sudah dekat dengan kesepaatan dengan Arsenal, menyusul pernyataan dari ayah sekaligus agent nya.

Kontrak Sokratis yang hanya tinggal menyisakan satu tahun lagi di Signal Iduna Park membuat Charalambos Papastathopoulos selaku sang agent sibuk mencari klub baru di jendela transfer musim panas ini. Dan dua nama raksasa Inggris, Arsenal dan Manchester United diyakini tertarik memakai jasa pemain berusia 29 tahun tersebut.

Sang agent kini dilaporkan telah berada di Inggris untuk membahas soal nilai kontrak Sokratis bila kesepakatan berhasil tercapai. Namun bukan klub yang berada di Liga Champions yang dituju, Charalambos manyetakan bila sang pemain lebih condong bermain di Emirates Stadion musim depan.

“Manchester United memiliki hubungan yang sangat baik dengan Dortmund, kedua telah beberapa kali melakukan kesepakatan, tetapi saat ini Sokratis lebih memilih untuk pergi ke Arsenal.” terang Charalambos pada stasiun radio Yunani 24/7.

“Manchester United tertarik dengan servisnya tetapi mereka harus menunggu hingga bulan Juli. Sementara Arsenal telah berbicara sejak dua tahun lalu. Saya tidak tahu mengapa ia tidak menandatanganinya.”

“Dia akan bermain ke tingkat yang lebih tinggi, liga paling kompetitif di dunia dan saya percaya dia akan melakukannya dengan sangat baik disini.”

“Sokratis berada di tahun terakhirnya di Dortmund. Ini adalah alasan utama dia untuk pindah.”

“Dia bahagia, dia di Inggris saat ini dan akan melakukan apa yang harus dia lakukan, semuanya akan berjalan dengan baik, dia senang, dia telah berubah.”

Baca Juga

Barcelona Terdepan Amankan Erling Haland

Catalunya – Barcelona berada dalam baris terdepan perburuan striker Red Bull Salzburg, Erling Braut Haland. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *