Wednesday , 12 December 2018 2:48
Home / Serie A / Bek Inter Kecewa Gagal Menangkan Derby d’Italia
Serie A, Juventus, Inter Milan

Bek Inter Kecewa Gagal Menangkan Derby d’Italia

Milan – Bek Inter Milan, Milan Skriniar tidak bisa menutupi rasa kecewanya setelah timnya ditaklukkan Juventus dalam lanjutan Serie-A giornata ke-15, Sabtu 7/12/18 waktu setempat.

Di mata Skriniar, Inter sejatinya memiliki peluang yang lebih baik dalam pertandingan tersebut. Namun, penyelesaian akhir masih menjadi kendala utama armada Luciano Spalletti. Juventus mempecundangi Nerazzurri dalam seri ke-239 Derby d’Italia kali ini dengan skor tipis 1-0.

Kekalahan itu membuat Inter gagal memangkas jarak dengan Juventus. Sebaliknya. tim asuhan Massimiliano Allegri semakin tidak terkejar dan kian kokoh di puncak klasemen Serie A.

“Kami gagal mencetak gol. Kami bisa mendapatkan hasil yang lebih baik, namun kami akan mengambil hal-hal positif dari apa yang telah kami lakukan malam ini. Kami harus menang di San Siro pada hari Selasa, di hadapan para fans kami yang fantastis.” ujar Skriniar di sesi pers klub.

“Sangat disayangkan kami harus kalah, kami adalah tim yang memiliki peluang lebih matang saat pertandingan berlangsung,” tegasnya.

“Namun, inilah kekuatan Juventus. Kami tak hanya sekedar mengimbangi mereka, namun mereka tahu bagaimana caranya memaksimalkan peluang.” pungkas bek berusia 23 tahun itu.

Satu-satunya gol yang tercipta dalam laga tersebut dicetak oleh penyerang andalan Juventus, yakni Mario Mandzukic.

Baca Juga

AC Milan, Cesc Fabregas

Bukan Ibra, Milan Prioritaskan Transfer Cesc Fabregas

Milan – Hasrat AC Milan untuk memulangkan Zlatan Ibrahimovic dipastikan tertutup. Direktur utama klub, Leonardo mengungkapkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *