Wednesday , 8 July 2020 8:42
Home / Serie A / Bek Inter Milan Dua Kali Gagal Tes Medis Di Dua Klub Berbeda
Foto: dailystar.co.uk

Bek Inter Milan Dua Kali Gagal Tes Medis Di Dua Klub Berbeda

Untuk kedua kalinya bek kiri Inter Milan, Davide Santon, harus gigit jari saat menjalani tes medis dengan klub peminat di bursa transfer musim panas ini.

Usai gagal saat melalui proses tes medis dengan Napoli pada 19 Juli lalu, kini Santon mengalami nasib serupa saat menjalani proses yang sama dengan klub Liga Premier Inggris, West Ham United.

Setelah hanya tampil dalam 13 pertandingan di semua ajang kompetisi musim lalu, pelatih Nerazzurri Roberto Mancini memberikan indikasi terang terkait masa depan Santon di Giuseppe Meazza. Santon pun mencari klub baru.

Adalah Sunderland, klub pertama yang melontarkan ketertarikannya untuk menampung bek berusia 25 tahun tersebut. Akan tetapi, Santon menolak klausul pemotongan gaji andaikata The Black Cats terdegradasi dalam kontrak kerjanya.

Datanglah Napoli. Namun, Partenopei mengurungkan niatnya setelah dalam proses tes medis, tim dokter Napoli meragukan kondisi lutut Santon.

Hal yang sama terjadi dengan The Hammers yang sejatinya telah siap menyodorkan proposal peminjaman senilai € 600.000 atau sekitar Rp 8,7 miliar dengan opsi permanenisasi Santon sebesar € 6 juta (Rp 87 miliar).

Kini, dengan gagalnya melalui dua kali proses tes medis, masa depan Santon bersama Inter kian diragukan.

Baca Juga

AC Milan Rencanakan Pertukaran Diego Laxalt Dengan Aleksei Miranchuk

MILAN – AC Milan memiliki rencana berbeda untuk menyalip Sevilla dari persaingan guna mendapatkan gelandang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *