Monday , 21 October 2019 12:44
Home / Serie A / Bek Juventus Raih Gelar Master dengan Predikat “Cum Laude”
Foto: Twitter @JuventusFC

Bek Juventus Raih Gelar Master dengan Predikat “Cum Laude”

TURIN – Bintang Juventus, Giorgio Chiellini, mendapatkan gelar Master dengan predikat Cum Laude dalam studi ekonomi dan manajemen dari University of Turin’s School of Management and Economics.

Uniknya, Chiellini menggunakan klub yang dibelanya, Juventus, sebagai objek penelitian untuk skripsinya. Dia menggunakan judul ‘Model Bisnis Juventus Football Club dalam Konteks Internasional’.

“Berjuang tanpa batas akhir, itu merupakan moto untuk saya di atas lapangan. Moto tersebut juga membuat saya sukses untuk menyelesaikan studi ini. Saya senang dengan gelar yang saya dapat,” kata Chiellini, seperti dilansir footballitalia. 

Pihak klub juga ikut bahagia atas keberhasilan sang pemain. Dalam situs resmi klub Juventus memberikan apresiasi.  “Saya yakin semua yang berada dalam lingkungan Juventus ingin mengucapkan selamat kepada Chiellini atas hasil sempurna yang didapatnya.”

Chiellini yang kini berusia 32 tahun, telah memperkuat Juventus sejak 2005, dan tidak pernah hengkang dari klub itu meski Si Nyonya Tua pernah terdegradasi ke Serie B akibat kasus pengaturan pertandingan (Calciopoli) pada 2006.

Di klub asal Turin itu, ia telah mendapatkan semua gelar domestik (lima gelar Serie A dan dua Piala Italia). Kekurangannya hanya belum pernah mengukir sukses di kompetisi level Eropa.

Baca Juga

Emre Can Buka Peluang Gabung Manchester United

Turin – Emre Can dikabarkan siap meninggalkan Juventus pada bursa transfer Januari 2020 mendatang. Pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *