Sunday , 17 November 2019 4:11
Home / Serie A / Bek Juventus Sanjung Kiprah Maurizio Sarri

Bek Juventus Sanjung Kiprah Maurizio Sarri

Turin – Sepak terjang Maurizio Sarri di klub barunya, Juventus, menjadi sorotan menarik. Meski Serie-A belum bergulir, sang kapten yakni Giorgio Chiellini mengaku sudah terkesan dengan kiprah sang arsitek.

Chiellini berharap manajer berusia 60 tahun itu akan terus memberikan kesan yang sangat positif untuk timnya.

Seperti diketahui, Juventus bukan hanya menuntut Sarri mempertahankan tradisi meraih gelar scudetto. Para fans juga berharap Sarri bisa mempersembahkan trofi Liga Champions yang tak kunjung kembali diraih oleh klub asal Italia tersebut.

“Kami bisa bilang dia cermat di level tertinggi karena selalu mencari kesempurnaan. Saya rasa itulah yang membuat saya terkesan terhadapnya,” ujar Chiellini seperti melansir Football Italia.

“Tim ini masih dalam model latihan. Kami masih berusaha memahami tuntutan pelatih kami. Masih ada beberapa wajah baru dan kami masih harus melangkah bersama,” tegas pemain berusia 35 tahun itu.

Maurizio Sarri bergabung dengan Juventus untuk menggantikan Masimilliano Allegri pada awal musim panas tahun ini. Tugas itu tak mudah bagi Sarri karena harapan tinggi fans langsung tersampir di pundaknya.

Baca Juga

Dejan Kulusevski, Matteo Darmian, Parma

Alessandro Lucarelli Tanggapi Rumor Ketertarikan Inter Terhadap Dua Pemainnya

Direktur Parma, Alessandro Lucarelli, menanggapi kabar ketertarikan Inter Milan kepada Dejan Kulusevski dan Matteo Darmian. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *