Monday , 6 July 2020 7:04
Home / Ligue 1 / Bek Juventus Sanjung Kualitas Cristiano Ronaldo

Bek Juventus Sanjung Kualitas Cristiano Ronaldo

Turin – Bek senior Juventus, Giorgio Chiellini, memuji Cristiano Ronaldo sebagai sesosok ‘ikonik’ yang membantu Bianconeri mengatasi kepergian Gianluigi Buffon.

Juve melakukan kejutan besar di bursa transfer. Mereka sukses mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid yang menjelma sebagai sosok ‘ikonik’ selepas klub tersebut kehilangan Gianluigi Buffon.

Perekrutan tersebut berjalan sukses lantaran Ronaldo berhasil membantu Juve memenangkan gelar Scudetto kedelapan secara beruntun. Sayangnya, eks pemain Manchester United itu belum berhasil membantu Bianconeri bersinar di Liga Champions.

“Ronaldo adalah sosok ikonik dan sebuah identitas yang superior,” puji Chiellini seperti melansir Football Italia.

“Sangat penting untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Gigi. Dan Cristiano adalah contoh bagi semua orang, dengan dedikasinya untuk bekerja. Ia terintegrasi dengan sempurna ke kota ini,” tegasnya.

“Cristiano benar-benar seorang atlet hebat, profesional sejati dan saya pikir bagi kami pemain yang lebih muda itu adalah berkah untuk bisa belajar darinya,” pungkas bek berusia 34 tahun itu.

Seperti diketahui, Juventus sendiri kehilangan Buffon pada musim panas Januari 2018. Sang legenda hidup memilih untuk melanjutkan karirnya di luar Italia dan bergabung dengan klub asal Prancis yakni Paris Saint-Germain.

Baca Juga

Arkadiusz Milik, Napoli

Juventus Seriusi Transfrer Arkadiusz Milik

Turin – Klub raksasa Serie A, Juventus dikabarkan sudah memiliki rencana demi mempertajam lini serangnya. Si …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *