Wednesday , 23 May 2018 16:09
Home / Bundesliga / Bek Juventus Semakin Dekat Menuju Borussia Dortmund
foto: fearthewall.com

Bek Juventus Semakin Dekat Menuju Borussia Dortmund

TURIN – Bek internasional Swiss yang kini bermain untuk Juventus, Stephan Lichtsteiner kabarnya semakin dekat untuk menandatangani kontrak bersama raksasa Bundesliga, Borussia Dortmund.

Meski jumlah permainannya terbilang semakin menurun sejak kedatangannya di Turin tahun 2011 lalu, namun pemain yang kini telah berusia 34 tahun itu tetap merupakan pemain penting untuk Bianconeri hingga saat ini.

Musim ini Lichtsteiner telah membuat 26 penampilan di ajang Serie A dengan torehan dua assist. Akan tetapi sang pemain sudah memastikan bahwa dia akan pergi dari Turin ketika kontraknya berakhir 30 Juni mendatang.

Dilansir dari Tuttosport Lichtsteiner akan menentukan detail akhir dari kesepakatan dengan Borussia Dortmund dalam waktu dekat.

Bahkan Lichtsteiner diyakini akan menandatangani kontrak hingga pertengahan 2020 untuk Die Borussen dimulai dari musim depan.

Namun beberapa media lain mempercayai bahwa sebelum Lichtsteiner menandatangani kontrak untuk BVB, dua klub Prancis, AS Monaco dan Marseille masih berupaya untuk mendatangkannya pada transfer musim panas ini.

Di Italia Lichtsteiner telah menghabiskan 10 tahun setelah ia meninggalkan Prancis dari Lille di tahun 2008 lalu. Lichtsteiner bermain selama tiga musim untuk Lazio dan 7 musim untuk Juventus.

Baca Juga

David Alaba, Bayern Munchen, Real Madrid

Dekati Bayern, Real Madrid Serius Kejar Alaba

Jerman – Bek anyar Bayern Munchen, David Alaba diakabarkan masuk dalam daftar pemain yang diincar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *