Friday , 3 July 2020 1:54
Home / La Liga / Bek Leicester City Masuk Kedalam Bidikan Atletico Madrid
foto: lastwordonfootball.com

Bek Leicester City Masuk Kedalam Bidikan Atletico Madrid

LEICESTER – Dinilai tampil konsisten, bek Leicester City, Ben Chilwell dilaporkan telah masuk kedalam daftar belanja Atletico Madrid pada jendela transfer musim panas ini.

Media Spanyol Diario AS mengutip sebuah laporan dari Cadena Ser mengklaim Ben Chilwell telah diyakini oleh Atletico Madrid sebagai pengganti yang ideal untuk Filipe Luis.

Sebagaimana diketahui Filipe Luis saat ini sudah sangat dekat menuju pintu keluar dari Wanda Metropolitano menyusul perpanjangan kontraknya yang tidak menemui kata sepakat. Menurut beberapa laporan, pemain berusia 33 tahun ini akan hijrah ke Barcelona guna menjadi pelatis dari Jordi Alba.

Sementara Ben Chillwell musim ini bermain selama 3.240 menit dalam 36 pertandingan untuk The Foxes. Ia membuat lima assist dalam masanya tersebut, sementara ia juga telah bermain sebanyak enam kali di level internasional untuk timnas Inggris.

Bek Atleti lainnya, Diego Godin dan Juanfran Torres telah mengkonfirmasi soal kepindahannya dari Atletico Madrid, adapun Lucas Hernandez telah sepakat bergabung dengan Bayern Munich di musim panas ini.

Atleti telah mengkonfirmasi kedatangan Felipe Monteiro dari Porto FC dengan biaya transfer sebesar € 20 juta. Montero nantinya di plot untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Diego Godin.

Baca Juga

Tottenham Hotspur Kejar Tanda Tangan Lucas Vazquez

LONDON – Tottenham Hotspur dikabarkan tertarik untuk membawa winger Real Madrid, Lucas Vazquez pada jendeal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *