Saturday , 23 November 2019 1:26
Home / Premier League / Bek Leicester Masuk Radar Man City
Ben Chilwell, Leicester City

Bek Leicester Masuk Radar Man City

London – Manchester City digosipkan tertarik untuk meminang bek kiri Leicester City, Ben Chilwell. Chilwell akan coba didatangkan oleh Pep Guardiola untuk melapisi sektor bek kiri pada Januari mendatang.

Keinginan Manchester City mendatangkan Chilwell sebenarnya terbilang mengejutkan. Apalagi, pemain berusia 21 tahun baru saja memperpanjang kontraknya bersama Leicester hingga 2024 mendatang pada awal Oktober lalu.

Chilwell merupakan pemain The Foxes yang sudah bergabung dengan tim akademi sejak dirinya baru berusia 12 tahun. Pada musim ini, ia sudah bermain dalam 16 laga di semua ajang dan performa apiknya membuka pintu memperkuat Timnas Inggris di era kepelatihan Gareth Southgate.

The Citizens mencari bek kiri anyar lantaran Benjamin Mendy sering absen karena cedera. Pemain asal Prancis itu baru bermain dalam 19 laga di semua ajang sejak bergabung dari AS Monaco tahun 2017.

Pemain incaran Manchester City itu bahkan sudah mengoleksi lima caps bersama The Three Lions sejak melakoni debut pada bulan September lalu. Bahkan demi memuluskan ambisi, Manchester Biru siap menggelontorkan dana sebesar 50 juta poundsterling untuk mendatangkan Chilwell.

Baca Juga

Atletico Madrid Rencanakan Rekrut Gelandang Manchester United

MADRID – Atletico Madrid dilaporkan siap untuk menyaingi minat dari Milan untuk mendaratkan gelandang Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *