Thursday , 14 November 2019 15:32
Home / Premier League / Bek Liverpool Siap Hadapi Kebangkitan MU!
Manchester United, Andrew Robertson, Liverpool

Bek Liverpool Siap Hadapi Kebangkitan MU!

London – Liverpool akan bertandang ke markas Manchester United, Old Trafford, pada lanjutan Premier League, Minggu 24/2/19. Bagi Andrew Robertson, duel ini tidak akan berjalan mudah mengingat kekuatan kubu tuan rumah jauh lebih kuat saat ini.

The Reds bakal memasuki pertandingan tersebut dengan kepercayaan diri yang sedikit menurun. Tengah pekan kemarin, armada polesan Jurgen Klopp hanya mampu bermain imbang tanpa gol saat menjamu Bayern Munchen pada leg pertama 16 besar Liga Champions 2018-19.

Menurut Robertson, Liverpool harus memberikan yang terbaik jika ingin mengalahkan MU di Old Trafford. Sang bek menyebut MU era Ole Gunnar Solskjaer jauh lebih berbahaya.

“Kami harus segera memulihkan diri dan kami akan terus melaju. Saya pikir ini akan jadi pertandingan yang sedikit berbeda dari terakhir kali kami melawan mereka,” ujar Robertson seperi melansir The Guardian.

“Solskjaer membuat mereka bangkit dan mereka adalah tim yang sangat berbeda, khususnya di kandang, dan ini akan jadi tugas yang sulit.” tegasnya.

“Kami harus memberikan permainan terbaik kami, dan jika kami mampu melakukan itu, semoga kami cukup kuat untuk menang,” pungkas bek berusia 24 tahun itu.

Liverpool harus segera melupakan hasil imbang kontra Bayern Munchen untuk mempersiapkan diri menghadapi Manchester United. Mereka harus berkonsentrasi penuh menghadapi United yang kini lebih berbahaya di bawah naungan Ole Gunnar Solskjaer.

Baca Juga

Ayoze Perez Mengaku Telah Menolak Valencia Untuk Gabung Leicester City

LEICESTER – Penyerang Leicester City, Ayoze Perez mengakui bahwa dia telah menolak kesempatan untuk bermain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *