Wednesday , 20 November 2019 6:39
Home / Premier League / Bek Liverpool Tidak Gentar Saingi Manchester City
Liverpool, Manchester City, Premier League

Bek Liverpool Tidak Gentar Saingi Manchester City

London – Liverpool kini menjadi kandidat serius untuk merebut gelar juara Premier League musim ini. The Reds bersaing dengan Manchester City sebagai rival terdekat.

Sejauh ini kompetisi sepakbola tertinggi kasta Inggris itu sudah melewati 17 pertandingan dan mendekati paruh musim. Di tengah jadwal yang padat pada bulan Desember ini, Liverpool dan Man City terbukti mampu mendulang poin-poin penting.

Kedua tim tersebut mampu tampil konsisten dan meraih kemenangan di laga-laga penting. Tak ayal, jika persaingan pun seakan mengerucut ke Liverpool dan Manchester City.

Liverpool tengah memuncaki klasemen sementara dengan perolehan 45 poin, unggul satu poin dari Man City di posisi kedua. Di posisi ketiga, ada Tottenham dengan 39 poin. Jarak The Reds dengan sang rival memang begitu tipis, sehingga Robertson menekankan pentingnya menjaga keunggulan tersebut.

Meski demikian, Robertson menyadari keunggulan itu bisa sirna dengan cepat jika mengingat kekuatan Man City.

“Jalan masih panjang dan kami masih harus memainkan pertandingan-pertandingan besar, yang dimulai dari pekan nanti ketika kami menjalani laga kontra Wolverhampton nanti dan semoga kami terus melaju dari titik itu.” ujar Robertson di sesi pers klub.

“Kami sudah melewati pekan yang sulit. Orang-orang mugkin bisa melihat jadwal kami dan berpikir: ‘Everton, laga derby, selalu sulit. Bournemouth, selalu sulit. Napoli, wajib menang. Dan MU sudah cukup menjelaskan.” tegasnya.

“Kami harus tetap fokus 100 persen dan menatap ke depan untuk menantang Wolves yang sudah tampil sangat baik musim ini.” pungkas bek berusia 24 tahun itu.

Baca Juga

Unai Emery, Arsenal

Arsenal Siap Melepas Unai Emery

Masa depan Unai Emery bersama Arsenal dikabarkan sedang dalam situasi genting. Direksi Arsenal mulai tidak lagi menaruh rasa percaya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *