Tuesday , 26 May 2020 11:08
Home / Serie A / Bek Milan Masih Optimis Tembus Liga Champions Musim Depan
foto: calciomercato.com

Bek Milan Masih Optimis Tembus Liga Champions Musim Depan

MILAN – Meski sudah tidak lagi terlalu dijagokan untuk dapat berkompetisi di zona champions, bek anyar Milan, Andrea Conti masih optimis soal target utama Diavolo Rosso musim ini.

Memang tidak bisa dipugkiri lagi, meski sudah menghamburkan dana hingga €200 juta untuk belanja pemain baru, Milan nyatanya masih kesulitan bahkan terlempar dari zona Liga Eropa. Rossoneri saat ini duduk di peringkat 7 klasemen Serie A Italia.

“Saya baru saja pulih dan baru bisa dimainkan dari bench. Saya harus kembali.” imbuh Conti pada Gazzetta dello Sport.

“Sebelumnya agen saya mengatakan soal ketertarikann dari Napoli, lalu Chelsea tetapi alternatif serius adalah Inter Milan. Namun ketertarikan dari Milan sangat kuat dan saya memutuskan untuk pergi kesana. Saya suka die mereka.”

“Ini membutuhkan waktu, namun kami akan meraih tiket Liga Champions. Juve dan Napoli masih terdepan, lalu Inter bemrain dengan sangat baik, lalu ada Roma dan Lazio. Kami akan bertarung dengan mereka.”

Milan mendatangkan Andrea Conti dari Atalanta pada transfer musim panas lalu dengan tebusan sebesar €24 juta dengan pengikatan kontrak berdurasi lima tahun.

Baca Juga

Tolak Tawaran Pertama, Inter Milan Ingin PSG Naikan Harga Untuk Icardi

MILAN – Meneruskan soal transfer saga Mauro Icardi dengan Paris Saint Germain, Inter Milan kabarnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *