Monday , 18 November 2019 16:03
Home / Liga Champions / Bek Monaco Mengaku Tak Gentar Dengan Atmosfir Juventus Stadium
foto: dailymail.co.uk

Bek Monaco Mengaku Tak Gentar Dengan Atmosfir Juventus Stadium

TURIN – Bertandang ke markas Juventus dengan membawa defisit dua gol, bek AS Monaco, Djibril Sidibe mengaku Monaco akan tampil nothing to lose dalam lanjutan semi final leg-2 Liga Champions (10/5) malam nanti.

Sebagaimana diketahui pada pertandingan leg pertama di Stade Louis II bulan lalu, Monaco dipaksa menunduk atas dua gol yang dicetak oleh Goncalo Higuain. Dengan hasil tersebut, jelas langkah pasukan Leonardo Jardim akan sangat berat mengingat Juventus yang sedang berada dalam keadaan on fire.

“Kami berada disini karena kami percaya pada diri sendiri dan percaya pada peluang kami.” ujar Sidibe pada laman remsi klub.

“Kami memang kalah pada pertemuan pertama, namun kami akan melakukan segalanya hingga menit akhir pertandingan. Kami kecewa dengan hasil di Monaco, namun kami harus membuktikan bahwa langkah kami belum berakhir. Kammi akan berupaya untuk membuktikan kualitas kami.”

“Ini adalah kompetisi yang sangat kami pikirkan dan kami akan terus mencoba.”

“Kami harus bermain dengan sempurna. Meski kami memiliki skuad yang muda, namun kami adalah tim yang kuat dan ini merupakan waktu yang tepat untuk menunjukan itu semua.”

“Kami sudah mengunjungi Borussia Dortmund, jadi tentu saja kami tidak akan gentar dengan Juventus Stadium.”

“Kami memang bukanlah tim favorit, namun kami memiliki konsentrasi. Kami telah membuktikannya dengan mencetak banyak gol.”

Baca Juga

Lorenzo Pellegrini Buat Tottenham Gigit Jari

ROMA – Sejalan dengan ketertarikan dari Tottenham Hotspur, gelandang AS Roma, Lorenzo Pellegrini kabarnya telah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *