Friday , 20 September 2019 10:29
Home / Premier League / Bek MU Janji Bangkit di Derby Manchester!
Manchester United, Ashley Young, Manchester City

Bek MU Janji Bangkit di Derby Manchester!

London – Bek Manchester United, Ashley Young tahu betul betapa pentingnya duel derby menghadapi Manchester City. Oleh karena itu, ia menuntut rekan setimnya bangkit pada laga tersebut.

Ambisi The Reds Devils untuk merangsek ke empat besar mendadak hancur menyusul kekalahan memalukan 0-4 dari Everton di Goodison Park, Minggu 21//4/19 waktu setempat.

Kendati demikian, pemain berusia 33 tahun itu meyakinkan bahwa skuat Manchester United akan siap untuk menerima kedatangan rival abadi sekaligus tetangga itu.

“Kami tahu betapa pentingnya hal itu. Jika Anda tak bisa bangkit untuk Derbi Manchester, ada sesuatu yang salah,” ujar Young seperti melansir Manchester Evening News.

“Saya percaya kami akan siap untuk hari Rabu. Ini hari yang mengecewakan, tapi kami harus bisa memperbaiki diri dengan cepat dan bermain lagi pekan ini,” tegasnya.

“Kami baru meminta maaf pada fans dan berikutnya langsung menjalani laga berat pada Rabu dengan Derbi Manchester,” pungkas mantan pemain Aston Villa itu.

MU saat ini ada di peringkat keenam dan masih punya peluang finis di empat besar, yang jadi zona tampil di Liga Champions musim depan.

Baca Juga

Gelandang Manchester City Tebar Ancaman ke Liverpool!

London – Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, memberi peringatan kepada Liverpool terkait perebutan gelar juara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *